V BTS Dipuji Gunakan Bahasa Isyarat dalam Pidatonya untuk Angkatan 2020
Selebriti

BTS berpartisipasi dalam upacara wisuda virtual YouTube 'Dear Class of 2020' pada 7 Juni waktu setempat. Penggemar sangat menyukai sikap V yang terkesan sepele tapi menyentuh.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) berpartisipasi dalam upacara wisuda virtual bertabur bintang YouTube "Dear Class of 2020" pada 7 Juni waktu setempat. Penggemar sangat menyukai sikap V yang terkesan sepele tapi menyentuh.

Masing-masing member BTS bergiliran membagikan kata-kata harapan, motivasi dan selamat untuk angkatan 2020 yang lulus tanpa upacara karena pandemi global COVID-19. Ketujuh member merenungkan masa muda mereka sendiri sebelum mendorong lulusan untuk bertanggung jawab atas kehidupan mereka dan membentuk jalan mereka sendiri saat mereka kejar mimpi mereka.

V memulai pidatonya, "Aku ingin mengucapkan selamat kepada kalian semua yang lulus pada hari yang sangat istimewa ini. Ketika kalian melihat kembali ke hari ini bertahun-tahun dari sekarang, bagaimana kalian akan mengingatnya? Banyak dari kita berperang dengan kenyataan saat ini. Tapi aku berharap kita dapat mengambil bagian dari momen ini bersama kami, dalam sebuah foto atau memo, untuk melihat kembali dan mengingat Juni 2020, dan bagaimana hal itu dibandingkan dengan hari baru yang kalian rangkul."


V melanjutkan, "Dalam semua kejujuran, aku tidak dilahirkan dengan bakat menyanyi dan menari, dan juga bukan tipe orang yang gigih. Aku mulai lebih lambat dari teman-temanku dan kurang dalam beberapa aspek, tapi aku segera mengembangkan kegembiraan dan gairah untuk bernyanyi dan menari. Kegembiraan ini memotivasi upaya gigihku, dan telah membawaku ke tempatku berdiri hari ini."

"Jika ada orang di luar sana yang tidak bisa melihat ke mana mereka harus pergi dari sini, aku mendorongmu untuk mendengarkan hatimu. Segalanya mungkin terasa agak sulit sekarang, tapi di suatu tempat di luar sana, keberuntungan dan kesempatan sedang menunggumu. Aku percaya itu. Pada catatan itu, aku akan mengingat hari ini. Hari ini mungkin bukan kelulusanku sendiri, tapi aku akan mencoba untuk mengingat kembali hari ini bertahun-tahun dari sekarang dan mengingatnya sebagai kenangan berharga. Dan aku menantikan harimu akan berdiri dan menceritakan kisahmu sendiri kepada kami," tutup pemilik nama Kim Taehyung itu.

V BTS Dipuji Gunakan Bahasa Isyarat dalam Pidatonya untuk Angkatan 2020

Source: YouTube

Di antara semua member, V telah menjadi berita utama karena menggunakan bahasa isyarat selama pidatonya. Bahasa isyarat yang diperlihatkan V bermakna sebagai ucapan selamat dan menyemangati orang dalam segala keadaan.

Dalam waktu singkat, V telah menjadi berita utama baik di dalam maupun di luar Korea. ARMY sekali lagi memuji sikapnya yang bijaksana. "Dia adalah pria paling berharga di dunia," komentar penggemar. "Aku suka betapa perhatian dirinya," tambah penggemar lain. "Seperti yang diharapkan dari V," sahut yang lain. "Taehyung sangat berharga," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait