Carpacio, Italia
italianfoodforever.com
Kuliner

Jika diolah dengan benar dan bahannya berkualitas baik, makanan mentah tak akan menimbulkan masalah kesehatan. Rasa dari berbagai kuliner mentah ini juga enggak kalah nikmat.

WowKeren - Carpaccio adalah hidangan yang terbuat dari daging atau ikan mentah, seperti daging sapi, daging rusa, salmon atau tuna. Hidangan ini sudah ditemukan sejak tahun 1950 oleh Giuseppe Cipriani di Venesia dan mulai dipopulerkan ke seluruh dunia pada pertengahan abad 20.

Pada umumnya, Carpaccio menggunakan daging sapi sirloin atau tenderloin yang disajikan bersama dengan lemon, minyak zaitun, dan truffle putih atau keju parmesan. Namun saat ini kalian bisa menemukan hidangan ini di atas piring berisi daging mentah atau ikan, yang telah diiris tipis dan disajikan dengan lemon atau cuka, minyak zaitun, garam dan merica.

Simak juga artikel ini untuk melihat kuliner nusantara yang memiliki sejarah unik. Intip juga berbagai yuk berbagai jenis pecel khas nusantara yang unik [u=https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00291973.html]di siniu].

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel