Jeje Govinda
Instagram/ritchieismail
Selebriti

2020 menjadi tahun yang membahagiakan bagi sembilan artis tampan ini. Pasalnya di tahun ini mereka menyambut hadirnya buah hati yang telah ditunggu-tunggu selama 9 bulan.

WowKeren - Jeje Govinda menjadi artis pertama yang menyambut kehadiran buah hatinya di awal tahun 2020. Tak tanggung-tanggung, Jeje Govinda mendapat sepasang bayi kembar tepat di tanggal 3 Januari lalu. Hari itu tentu menjadi momen yang tak akan pernah dilupakan oleh pasangan Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah.

Menyandang status baru sebagai seorang ayah, Jeje Govinda terlihat sangat bahagia dan tak menyangka jika dirinya da Syahnaz akan langsung dikaruniai sepasang bayi yang lucu. Diketahui, Syahnaz Sadiqah melahirkan di salah satu rumah sakit ibu dan anak di kawasan Jakarta. Selama proses persalinan, Jeje tak pernah beranjak dari sisi sang istri.

Kedua bayi mungil tersebut diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail. Kini, pasangan yang menikah di hari Kartini, tepatnya pada tanggal 21 April 2018 lalu, tengah menikmati peran mereka sebagai orangtua baru. Kehadiran Zayn dan Zunaira menjadi pelengkap manisnya rumah tangga Jeje dan Syahnaz.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait