Rezky Aditya
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

2020 menjadi tahun yang membahagiakan bagi sembilan artis tampan ini. Pasalnya di tahun ini mereka menyambut hadirnya buah hati yang telah ditunggu-tunggu selama 9 bulan.

WowKeren - Sosok hot daddy selanjutnya adalah aktor tampan Rezky Aditya. Menikah dengan Citra Kirana pada 1 Desember 2019 lalu, Rezky Aditya akhirnya resmi menyandang status sebagai ayah pada 28 Agustus lalu setelah sang istri melahirkan putra pertama mereka.

Bayi mungil itu diberi nama Keene Atharrazka Adhitya alias Athar. Baby Athar menjadi salah satu bayi yang populer di sepanjang tahun 2020 ini. Meski masih bayi, baby Athar bahkan sudah memiliki banyak followers di akun Instagram pribadinya.

Namun di tengah suka cita kelahiran baby Athar, tersimpan cerita menarik sebelum Citra Kirana akhirnya menjalani proses persalinan secara caesar. Melalui akun Instagram-nya, Citra Kirana sempat mengabarkan jika persalinannya harus dipercepat satu minggu dari tanggal yang ditentukan karena air ketubannya keruh. Beruntungnya, Ciki berhasil melahirkan putra pertamanya dengan selamat dan tanpa kurang satu apapun.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait