Ammar Zoni
Instagram/airrumiakbar1453
Selebriti

2020 menjadi tahun yang membahagiakan bagi sembilan artis tampan ini. Pasalnya di tahun ini mereka menyambut hadirnya buah hati yang telah ditunggu-tunggu selama 9 bulan.

WowKeren - Ammar Zoni menjadi nama artis selanjutnya yang meyandang status hot daddy. Tepat di tanggal 18 September lalu, suami Irish Bella ini menyambut kelahiran buah hatinya yang berjenis kelamin laki-laki. Bayi tampan dengan wajah kebule-bulean itu memiliki nama yang cukup unik, yakni Air Rumi Akbar 1453.

Kehadiran baby Air seolah menjadi obat bagi Ammar dan Irish setelah kepergian sepasang bayi kembar mereka pada 6 Oktober 2019 lalu. Ya, pada saat itu Irish Bella dinyatakan keguguran dan bayi dalam kandungannya yang masih berusia 27 minggu telah meninggal. Irish sempat terpukul pada saat itu, sampai dia bisa kembali bangkit berkat dukungan orang-orang terdekatnya.

Kini, Ammar Zoni dan Irish Bella tengah menikmati masa-masa di mana mereka melihat tumbuh kembang putra tercinta. Sama seperti anak artis sebelumnya, baby Air juga populer di kalangan masyarakat Indonesia. Bahkan dia dijuluki sebagai bayi tertampan tahun 2020.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait