Raditya Dika
Instagram/anissaaziza
Selebriti

2020 menjadi tahun yang membahagiakan bagi sembilan artis tampan ini. Pasalnya di tahun ini mereka menyambut hadirnya buah hati yang telah ditunggu-tunggu selama 9 bulan.

WowKeren - Sebagai penutup, komika sekaligus penulis Raditya Dika masuk dalam jajaran hot daddy yang menyambut kelahiran anak di tahun 2020 ini. Ya, Raditya Dika dan istri, Anissa Aziza menyambut kelahiran buah hati mereka pada 3 November lalu. Momen bahagia ini pertama kali diunggah Radit di laman Instagram pribadinya.

Berjenis kelamin laki-laki, Raditya Dika dan Annisa memilih nama yang indah untuk putra mereka. Tak jauh-jauh dari profesi sang ayah yang seorang penulis, bayi mungil ini diberi nama Aksara Asa Nasution. Kelahiran bayi tampan ini juga mendapat sambutan meriah dari warganet dan rekan-rekan artis.

Lahir di tengah pandemi, Raditya Dika langsung menjelma sebagai seorang ayah yang protektif dalam menjaga anaknya. Dia bahkan mewajibkan siapapun yang hendak bertemu putranya harus di swab test terlebih dahulu. Bahkan hal ini juga berlaku untuk keluarga Radit dan Annisa sendiri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait