Glenn Alinskie
Instagram/glennalinskie
Selebriti

2020 menjadi tahun yang membahagiakan bagi sembilan artis tampan ini. Pasalnya di tahun ini mereka menyambut hadirnya buah hati yang telah ditunggu-tunggu selama 9 bulan.

WowKeren - Kebahagiaan tak terhingga dirasakan oleh Glenn Alinskie saat dia menyambut kelahiran anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada 20 Oktober lalu. Kelahiran bayi yang diberi nama Dante Oliver Alinskie ini sekaligus menjadi kado terindah untuk ulang tahun Glenn Alinskie. Diketahui, Glenn baru saja merayakan hari ulang tahunnya tepat sehari sebelum putra tercintanya lahir ke dunia.

Momen kelahiran sang putra itu pun dikabarkan Chelsea Olivia lewat salah satu postingan di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut Chelsea membagikan sebuah foto saat dirinya memeluk sang putra untuk pertama kali ketika masih berada di ruang persalinan bersama Glenn. Melahirkan di tengah pandemi, Glenn dan Chelsea terlihat mengenakan masker guna mencegah penularan virus Covid-19.

Berbagai ucapan selamat datang dari sahabat dan rekan-rekan artis. Sebelumnya, Glenn dan Chelsea sudah dikaruniai satu orang putri bernama Nastusha Olivia Alinskie.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait