Andhika Pratama
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

2020 menjadi tahun yang membahagiakan bagi sembilan artis tampan ini. Pasalnya di tahun ini mereka menyambut hadirnya buah hati yang telah ditunggu-tunggu selama 9 bulan.

WowKeren - Rumah tangga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty semakin lengkap dengan kehadiran anak kelima mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Seperti diketahui, Ussy melahirkan putra pertamanya pada 1 September lalu. Bayi tampan tersebut diberi nama Sakalingga Ibra Pratama.

Dengan hadirnya baby Saka, Andhika tak lagi menjadi satu-satunya yang tampan di keluarga kecil mereka. Pasalnya selama ini dia menjadi pria satu-satunya diantara istri dan keempat anak perempuannya. Rasa bahagia tentu tak bisa lagi digambarkan Andhika karena akhirnya dia dikaruniai seorang jagoan kecil setelah delapan tahun menikah.

Kehadiran baby Saka ini pun disambut antusias penggemar Andhika dan Ussy. Tak jarang dari mereka membandingkan ketampanan Andhika dan baby Saka. Bahkan banyak yang menyebut jika wajah bule baby Saka lebih tampan dari Andhika.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait