Roger Danuarta
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

2020 menjadi tahun yang membahagiakan bagi sembilan artis tampan ini. Pasalnya di tahun ini mereka menyambut hadirnya buah hati yang telah ditunggu-tunggu selama 9 bulan.

WowKeren - Status baru sebagai seorang ayah juga disandang oleh aktor tampan Roger Danuarta. Seperti diketahui, sang istri Cut Meyriska akhirnya melahirkan buah cinta pertama mereka pada 17 Juli lalu melalui operasi caesar. Kebahagiaan Roger dan Chika menyambut kelahiran putra pertama mereka ini juga dirasakan oleh keluarga, rekan artis dan para penggemarnya.

Bayi tampan tersebut diberi nama Shaquille Kaili Danuarta yang ternyata diambil dari bahasa China dan Arab. Roger dan Chika salah satu pasangan orangtua yang tak memperkerjakan jasa baby sitter untuk membantu mengurus anak mereka. Keduanya justru semangat dan sangat menikmati saat-saat mengurus baby Shaquille.

Kehadiran baby Shaquille tentu membawa berkah untuk Roger dan Chika. Bahkan sejak kelahiran baby Shaquille, hubungan Roger dan ayah mertuanya semakin lengket dan akrab. Seperti diketahui, butuh perjuangan bagi Roger untuk mendapatkan seorang Cut Meyriska karena sempat mendapat penolakan keras dari sang ayah mertua.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait