Boyfriend Material Abis! Victor Agustino 'Lempar' Gombalan Ini Bikin Fans Kesengsem
Instagram/victoragustino_
Selebriti

Victor Agustino belum lama ini sukses bikin histeris usai membagikan postingan terbaru di akun Instagram pribadi. Bagaimana tidak, Victor melontarkan gombalan maut ini.

WowKeren - Victor Agustino sempat mendapat banyak sorotan karena memiliki visual ganteng yang membuat para kaum hawa jatuh cinta. Seperti diketahui, nama Victor Agustino melejit usai mengikuti ajang "MasterChef Indonesia" season 9. Victor juga disorot karena sempat membuat konten bareng penyanyi dangdut Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu.

Kehidupan pribadi Victor saat ini tentu tak bisa luput dari sorotan publik. Terlebih, Victor cukup aktif membagikan konten di media sosial pribadi.

Seperti baru-baru ini, Victor Agustino membagikan potret bak "Boyfriend Material" dalam postingan terbarunya di akun Instagram pribadi. Dalam foto unggahan tersebut, Victor Agustino terlihat begitu tampan tersenyum lebar sambil membawa kamera polaroid.

Tak hanya foto ala "Boyfriend Material", Victor Agustino juga melemparkan "gombalan maut" untuk mengiringi unggahan tersebut. Victor Agustino seolah mengajak seseorang untuk mengabadikan momen bersama.


Boyfriend Material Abis! Victor Agustino \'Lempar\' Gombalan Ini Bikin Fans Kesengsem

Instagram

"Can i just capture all the moment with you? (Bolehkah aku mengabadikan semua momen bersamamu?)," tulis Victor Agustino di Instagram pada hari ini, Kamis (25/8).

Sontak saja, postingan Victor Agustino itu langsung mendapat tanggapan dari para penggemar. Mereka langsung kesengsem dengan potret tampan Victor Agustino. Ada juga yang "klepek-klepek" dengan gombalan dari Victor Agustino.

"Duh duhh cakep bnerrr dah," komentar salah satu netter. "Ayang ganteng banget sii," kata netter lain. "CAKEP BANGET PHI," ucap netter lain. "MasyaAllah ganteng bnerr," tambah netter lain.

"Jangankan capture all moment suruh nemenin sehidup semati juga i mau wkwkwk," papar netter lain. "Mauuuuuuuu," timpal netter lain. "Nama victor bucin agustino hobi flirting," sahut netter lain. "Bisa banget," ujar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait