Victor Agustino 'MasterChef Indonesia' Lamar Kekasih Cantik
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, hubungan Victor Agustino dan Angelia Christy sempat menjadi sorotan. Pasalnya, Victor pernah mengisyaratkan bakal menikah dengan wanita lain bernama Luan Luan.

WowKeren - Kabar bahagia baru saja disampaikan oleh Victor Agustino. Koki tampan jebolan "MasterChef Indonesia" season 9 ini telah melamar kekasihnya, Angelia Christy. Hal ini disampaikan langsung oleh Victor melalui unggahan Instagram pribadinya pada Rabu (26/6).

Dalam potret yang diunggah Victor, Angelia tampak memamerkan cincin berlian yang ada di jari manisnya. Ia tersenyum bahagia kala dipeluk oleh sang kekasih.

Di bagian keterangan unggahannya, Victor pun menuliskan kata-kata manis untuk Angelia. Ia meminta agar Angelia terus menemaninya hingga tua kelak. Di akhir tulisannya, Victor pun memohon doa dari publik.

"Seneng sedih bareng bahkan berantem berantem juga, tapi makasih ya sayang.. kamu selalu mau nemenin aku bahkan ketika aku di titik paling rendahku [sic!]," tulis Victor. "Temenin aku terus sampe tua ya sayang @angeliachristy_ 🥰 Doain guys! Semoga lancar sampai hari H 🥹❤️[sic!]."

Victor Agustino Lamar Angela Christy

Instagram


Kabar bahagia ini langsung disambut oleh sahabat, netizen, hingga fans. Doa-doa terbaik pun ramai membanjiri kolom komentar unggahan Victor tersebut.

"Congrats guys 🥰 [sic!]," komentar Rayn Wijaya. "Yeay! Congratss guyyss!! 😍😍😍 [sic!]," balas Gritte Agatha. "Congratssss❤️ [sic!]," sahut Brisia Jodie.

"MUANTAB 🔥🔥 lancar lancar guysss😍😍 [sic!]," timpal akun @eugi***glas. "Wohooooo🥳 congrats guys @victoragustino_ @angeliachristy_ lancar terus sampe hari H yaaaa❤️ [sic!]," ungkap akun @alfi***hang.

Sebelumnya, hubungan Victor dan Angelia sempat menjadi sorotan. Pasalnya, Victor pernah mengisyaratkan bakal menikah dengan Liana Tanzil alias Luan Luan lewat foto berlatar biru. Namun nyatanya, mereka hanya bekerja sama atas pembukaan restoran baru.

"Aku Victor dan Luan Luan mau klarifikasi tentang hubungan kita dan benar kita memang sudah barengan dan sah menjadi.... partner bisnis," ujar Victor dan Luan. Ia kemudian memamerkan situasi di restoran kolaborasi yang akan dibukanya itu. "Mohon doa restu ya guys, semoga bisnis kita lancar dan sukses," ujar Luan saat itu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait