B.I
Instagram/shxxbi131
Selebriti

Skandal memang salah satu member dapat merusak reputasi grup di mata publik. Sehingga membuat idol yang terseret merasa bertanggung jawab dan memilih mundur. Ravi dan deretan idol cowok ini putuskan mundur dari grup usai terjerat skandal.

WowKeren - Kim Han Bin atau B.I berpartisipasi dalam berbagai program survival hingga akhirnya debut sebagai member iKON di tahun 2015. Ia didapuk sebagai leader dan memperlihatkan kehebatannya dalam bermusik salah satunya dengan menuliskan lagu untuk artis lain.

Sayangnya, kariernya terguncang saat B.I terjerat kasus narkoba di tahun 2019. Menurut laporan Dispatch, ia dicurigai membeli dan menggunakan obat terlarang di tahun 2016. Namun kasus ini sendiri baru terbongkar tiga tahun setelahnya karena tidaķ ada penyelidikan.

Meskipun hasil tes menyatakan dirinya negatif menggunakan narkoba, B.I memutuskan untuk keluar dari iKON dan YG Entertainment. Kasus ini terus bergulir hingga Jaksa Penuntut Umum (JPU) menyatakan B.I terbukti menggunakan ganja yang dibeli pada 2016 silam. Di sisi lain, pelantun "MY TYPE" ini mengakui perbuatannya dan meminta maaf dengan tulus.

(wk/rosi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru