Wonho
Instagram/iwonhoyou
Selebriti

Skandal memang salah satu member dapat merusak reputasi grup di mata publik. Sehingga membuat idol yang terseret merasa bertanggung jawab dan memilih mundur. Ravi dan deretan idol cowok ini putuskan mundur dari grup usai terjerat skandal.

WowKeren - Sejak sebelum debut, Wonho sudah terbiasa menjadi sorotan dengan menjadi ulzzang. Ia kemudian mengikuti program survival audisi Mnet dan Starship Entertainment "No Mercy" hingga terbentuklah Monsta X. Wonho debut di tahun 2015 dan dikenal sebagai vokalis sekaligus visual seksi serta bakat-bakat musiknya.

Sayangnya di tahun 2019, muncul tudingan bahwa pemilik nama lahir Lee Ho Seok ini menggunakan ganja dan berhutang pada mantan kekasihnya di hari-hari sebelum debut. Pada akhir 2019, laporan dibuat bahwa seseorang mengklaim telah menyaksikan Wonho dan Jung Da Eun merokok ganja pada 2013. Di tengah kasus yang bergulir, Wonho memutuskan hengkang dari Monsta X untuk menjaga nama baik grup.

Pada Maret 2020, Starship Entertainment menyatakan bahwa Wonho telah dibebaskan dari semua tuduhan. Setelah dilakukan penyelidikan, Wonho dinyatakan tak bersalah dan ternyata difitnah.

(wk/rosi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait