Ravn
Instagram/official_oneus
Selebriti

Skandal memang salah satu member dapat merusak reputasi grup di mata publik. Sehingga membuat idol yang terseret merasa bertanggung jawab dan memilih mundur. Ravi dan deretan idol cowok ini putuskan mundur dari grup usai terjerat skandal.

WowKeren - Sebelum debut dengan ONEUS, Ravn bergabung di tim tari saat masih SMP. Ia juga mengaku menjadi trainee di agensi Big 3. avn resmi debut sebagai idol K-Pop menjadi main rapper di ONEUS di tahun 2019.

Grup ini sangat ditunggu-tunggu publik karena mereka adalah "adik" dari MAMAMOO. Namun pada Oktober 2022 lalu, Ravn terseret skandal asmara. Ia dituding berselingkuh hingga melakukan gaslighting. Namun di tengah kasus yang bergulir, idol kelahiran tahun 1995 ini memutuskan untuk keluar dari ONEUS karena merasa masalahnya merusak grup.

Meski Ravn keluar, RBW Entertainment memastikan bahwa rumor yang beredar mengenainya adalah salah besar. Agensi tersebut mengungkapkan akan menyeret ke jalur hukum. Namun, agensi ONEUS meminta maaf karena merasa kurangnya tanggung jawab ke artis.

(wk/rosi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru