Pemotretan Suga di Marie Claire Bikin Nostalgia Momen Lama BTS
Facebook/bangtan.official
Selebriti

Salah satu lokasi pemotretan Suga bersama dengan majalah Marie Claire yang dirilis baru-baru ini membuat para penggemar mendadak bernostalgia dengan momen lawas member BTS.

WowKeren - Suga BTS baru-baru ini menggemparkan karena penampilannya sebagai model majalah Marie Claire Korea. Ia tampil untuk mempromosikan merek mewah Valentino mengingat kini berstatus sebagai brand ambassador.

Menariknya, salah satu lokasi pemotretan Suga berujung membuat salah fokus. Ia terlihat tampil menawan di taman bermain pada momen tersebut.

Taman tersebut diketahui bukan tempat yang asing bagi BTS. Army, penggemar BTS menyadari bahwa foto tersebut mirip dengan Taman Hakdong.

Taman tersebut merupakan taman yang menjadi tempat yang kerap dipilih sebagai tempat persembunyian selama masa rookie atau awal debut. BTS kerap menghabiskan waktu mereka di Taman Hakdong tersebut. Taman in berada di belakang gedug BIGHIT MUSIC.

pemotretan Suga dengan Marie Claire membuat ingat momen RM, Jimin, dan Jin

Sumber: Koreaboo


Pada salah satu episode "Run BTS", RM dan Jimin BTS juga sempat berbincang di taman tersebut. Mereka juga menceritakan kalau BTS kerap datang ke taman tersebut dengan berbagai alasan.

RM mengaku pernah ke taman tersebut untuk meluapkan stres. Terkadang, BTS hanya nongkrong di taman lalu membicarakan hidup mereka. BTS bahkan pernah latihan koreofrafi "N.O." di taman tersebut.

Selain membuat nostalgia kehidupan awal BTS, outfit yang dikenakan Suga juga disorot. Pasalnya, sebelumnya Jin mengenakan outfit sama kala pesta "Jack in The Box" J-Hope Juli lalu.

Sementara itu, saat ini BTS diketahui masih vakum sebagai grup karena wajib militer. Jin menjadi yang pertama berangkat lalu kemarin J-Hope menyusul menjadi tentara aktif diantar oleh semua anggota BTS.

BTS akan bergantian berangkat wajib militer beberapa tahun ini agar bisa segera kembali menyapa penggemar dalam formasi lengkap. Selama vakum sebagai grup, BTS disibukkan dengan kegiatan solo mereka.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait