Kevin Julio Diserbu Usai Jessica Mila Nikah, Lesti & Rizky Billar Salami Irfan Hakim - Topik Pagi
Instagram/kevinjulio1993
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Senin ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari aktor Kevin Julio yang ikut jadi sorotan usai Jessica Mila wanita yang pernah dikabarkan dekat dengannya menikahi Yakub Hasibuan. Kedua, masih tentang pernikahan Jessica Mila yakni beredarnya video kompak ibu dan kakak Yakub Hasibuan kala ikut mendandani serta membantu sang aktris mengenakan pakaian Batak jelang resepsi adat.

Selanjutnya, ada momen pertemuan Rizky Billar danLesti Kejora dengan Irfan Hakim pasca kasus KDRT yang viral. Terakhir datang dari drama akhir pekan JTBC "Doctor Cha". Aktris Uhm Jung Hwa selaku karakter utama mendadak dikritik karena visualnya dalam drama tersebut hingga disandingkan dengan aktris Jeon Do Yeon yang membintangi drama "Crash Course in Romance".

1. Postingan Terbaru Kevin Julio Mendadak Diserbu Usai Jessica Mila Resmi Menikah

Photo-INFO

Instagram

Jessica Mila resmi menikah dengan Yakub Hasibuan putra pengacara kondang Otto Hasibuan. Mila dan Yakub resmi menjadi suami istri pada Jumat (5/5). Terkait pernikahan Mila ini, aktor tampan Kevin Julio mendadak ikut terseret. Seperti yang diketahui, Kevin dan Mila kabarnya pernah menjalin hubungan spesial.

Postingan terbaru Kevin di Instagram pun kini penuh akan komentar tentang Jessica Mila. Banyak yang penasaran akan pendapat Kevin usai Mila resmi menikah. Ada juga yang bertanya-tanya apakah Kevin tak diundang di pernikahan Mila, mengingat ia terlihat tengah asyik berlibur. Meski begitu, aktor 29 tahun ini sama sekali tak menggubris komentar netizen.

"Bang darah suci udah sold out, klo darahku mau ga?🗿," goda @mj**. "Akhirnya karam jg kapal natan 💔💔, " kata @mi**. "Kasian tristan ditinggal kawin nayla🥺," gurau @ik**. "Kok ga dateng ke nikahan naylaaaa," tanya @ch**. "Bang ga ngucapin selamat buat wedding ya kak Mila?" tanya @aj** lagi. "Masii belum bisa ikhlas @kevinjulio1993 @jscmila 😭," imbuh @bi**.

2. Aksi Kompak Mertua & Kakak Ipar Pakaikan Jessica Mila Baju Adat Batak Auto Buat Iri

Photo-INFO

Instagram

Jessica Mila dan Yakub Hasibuan melangsungkan pemberkatan dengan disaksikan keluarga besar dan sahabat di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur Jumat (5/5). Sehari setelahnya, pengantin baru itu melanjutkan serangkaian acara dengan melangsungkan resepsi adat Batak.


Kian menarik lantaran proses persiapan Mila mengenakan pakaian Batak dibantu langsung oleh sang ibu mertua dan kakak iparnya. Istri Otto Hasibuan bahkan memasangkan langsung kain ulos yang menjadi ciri khas suku Batak di tubuh Mila. Tampak mertua Mila begitu telaten dan semringah saat ikut mendandani sang menantu.

Hal yang sama juga dilakukan oleh kakak ipar Mila. Kakak perempuan Yakub tampak membetulkan sortali yang dipakai di kepala Mila dan memastikan penampilan sang adik ipar itu sudah terlihat sempurna. Momen keakraban Mila dengan keluarga sang suami itu sontak membuat banyak orang iri.

3. Lesti Kejora Salami Irfan Hakim Sedang Rizky Billar Dikira Ngacir, Endingnya Tak Terduga

Photo-INFO

Instagram

Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar dengan Irfan Hakim sempat diisukan renggang. Hal itu mencuat sejak permasalahan KDRT Lesti dan Billar mencuat ke publik. Bahkan salah satu acara yang digawangi Irfan sempat memutus kontrak mereka dengan Billar.

Namun siapa sangka, ketiganya baru saja kembali terihat bersama. Dari foto dan video yang beredar, Lesti, Billar dan Irfan tak sengaja bertemu saat menghadiri resepsi pernikahan Sahrul Gunawan di Bandung. Irfan bahkan berbagi foto bersama keluarga Lesti dan Billar seraya menggendong baby L.

Tak cuman itu, Irfan juga berbagi video singkat pertemuan mereka. Di video tersebut, Lesti terlihat menyalami Irfan, sedang Billar mulanya sempat dikira ngacir mengacuhkan sang presenter. Usai Irfan menegur, Billar pun langsung berbalik menyalaminya dan keduanya saling berpelukan.

4. Visual Di 'Doctor Cha' Dikritik, Uhm Jung Hwa Bernasib Sama Dengan Jeon Do Yeon Di 'Crash Course'

Photo-INFO

JTBC

Drama akhir pekan JTBC "Doctor Cha" yang dibintangi Uhm Jung Hwa mendapatkan popularitas yang luar biasa. Saking populernya, drama ini mendapat beragam reaksi termasuk soal visual Uhm Jung Hwa. Beberapa penonton meninggalkan komentar kasar tentang penampilan Uhm Jung Hwa layaknya yang mereka lakukan pada aktris utama Jeon Do Yeon dalam drama "Crash Course in Romance".

Di berbagai obrolan online termasuk komunitas wanita, ada yang mengatakan "Agak sulit melihat wajah Uhm Jung Hwa". Beberapa pemirsa juga berkomentar bahwa Uhm Jung Hwa terlihat mirip dengan aktris Park Jun Geum, yang berperan sebagai ibu mertuanya di "Doctor Cha" dan mengatakan bahwa mereka terlihat seumuran.

Bahkan ada yang mengkritisi suara Uhm Jung Hwa dengan mengatakan tidak nyaman untuk didengarkan. Mengenai penampilan dan suara Uhm Jung Hwa, beberapa pemirsa menyarankan agar mereka fokus pada drama itu sendiri, alih-alih mengkritik penampilan Uhm Jung Hwa.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait