BIBI Bikin Heboh Cium Bibir Fans Saat Tampil Di Atas Panggung
Instagram
Selebriti

Namun menurut netizen, BIBI yang terkenal dengan ciuman penggemarnya sebagai fan service khasnya itu justru membuat fans dengan senang hati menekankan mereka menyetujui ciuman tersebut.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktris BIBI baru saja memicu kehebohan di sosial media usai mencium seorang penggemar wanita di tengah penampilannya di atas panggung. Di sebuah forum online, netizen sedang membahas sebuah foto tertentu di mana BIBI tampak sedang membunuh seorang penggemar wanita di bagian bibir.

Bahkan menurut netizen, BIBI yang terkenal dengan ciuman penggemarnya sebagai fan service khasnya itu sukses membuat penggemar dengan senang hati menyetujui ciuman tersebut. Selain itu netizen juga menyebut bereaksi fans akan "senang menjadi penggemar itu" dan bahwa sudut foto tertentu membuatnya terlihat "sangat hot".

Sedangkan di kalangan penggemar, sikap BIBI ini terkesan biasa saja, karena dirinya memang kerap "turun dari panggung untuk memberikan ciuman kepada para penggemarnya". Namun beberapa juga bertanya-tanya bagaimana para artis bisa berada begitu dekat dengan penonton.


"Ya ampun panas sekali. Dia terlihat seperti penyanyi pop asing. Haha, dia juga melakukan ini terakhir kali," komentar netter. "BIBI suka memberikan ciuman kepada penggemarnya. Aku harap aku juga bisa mendapat ciuman dari unnie T__T," ujar yang lain. "Asal tahu saja, BIBI itu straight haha. Aku belum pernah melihatnya mencium bibir seseorang, ya ampun. Sudut foto ini seperti sesuatu yang keluar dari Pinterest atau semacamnya," pungkas lainnya.

Sementara itu pada tahun 2017, BIBI menandatangani kontrak dengan Feel Ghood Music setelah Yoon Mirae menemukan lagu-lagu yang diproduksi sendiri di SoundCloud. Pada tahun 2018, BIBI tampil sebagai kontestan dalam acara kompetisi SBS "The Fan" di mana dirinya akhirnya menempati posisi kedua dan melakukan debut resminya dengan single "Binu" pada 15 Mei 2019.

Kemudian pada bulan April 2021, BIBI merilis album mini keduanya "Life is a Bi" dan merilis single kolaborasi "The Weekend" dengan 88rising pada bulan Oktober di tahun yang sama. Lagu tersebut mencapai puncaknya di posisi 29 di chart Mediabase Top 40, menjadikan BIBI solois wanita Korea pertama yang melakukannya. Pada bulan Desember, BIBI menandatangani kesepakatan promosi global dengan 88rising. dan merilis album studio pertamanya "Lowlife Princess: Noir" pada 18 November 2022.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait