Dianggap Layak Jadi Trendsetter di Usia Belia, Hyein NewJeans Tampil Memikat di Paris Fashion Week
Instagram
Selebriti

Hyein bersama duta besar merk Louis Vuitton untuk Korea lainnya Taeyeon Girls' Generation dan Felix Stray Kids terlihat bersama dalam acara Paris Fashion Week.

WowKeren - Hyein kembali membuat penggemar terpikat dengan pesona cantiknya saat tampil dalam acara bergengsi Paris Fashion Week. Member NewJeans ini mungkin masih muda, namun Hyein berhasil membuktikan jika dirinya telah memiliki aura model sejati.

Hyein bersama duta besar Louis Vuitton lainnya Tae Yeon Girls' Generation dan Felix Stray Kids terlihat bersama dalam acara Paris Fashion Week. Sebelum melenggang di keramaian, Hyein lebih dulu menggoda fans dengan berbagai sejumlah foto yang diambil di hotel sebelum pergi.

Hyein tampak mempesona dengan balutan jaket bergaya jumpsuit dan celana kargo memancarkan aura model. Pelantun lagu "OMG" itu kemudian melengkapi penampilannya dengan kalung tebal dan anting-anting tebal yang serasi dan terlihat terlalu keren untuk gadis berusia 15 tahun ditambah gaya rambut kuncir kuda yang tinggi adalah sebuah kejeniusan dari penata gayanya.



Dianggap Layak Jadi Trendsetter di Usia Belia, Hyein NewJeans Tampil Memikat di Paris Fashion Week

Instagram

"Aku pikir jika dia tidak menjadi penyanyi, dia akan menjadi model sekarang. Auranya luar biasa, Hyein," komentar netter. "Jika bayi tingkat dewa ini tidak menjadi penyanyi, aku rasa semua orang akan mengira pekerjaannya adalah model," ujar yang lain. "Kekuatan anggota tubuhnya yang panjang sungguh luar biasa. Wow…Tingkat dewa sayang… Aku sangat menantikan masa depannya. Tentu saja, dia juga yang terbaik saat ini," pungkas lainnya.

Sementara itu pada Juli 2017, Hyein diumumkan sebagai anggota grup anak-anak pertama Kids Planet USSO Girl. Mereka memulai debutnya pada 7 November 2017, dengan single digital pertama "Go Go Sing" dan meninggalkan grup sekitar tahun 2018. Kemudian pada 11 Januari 2019, Hyein terungkap sebagai anggota grup co-ed anak-anak Play With Me Club dan melakukan debut pada 16 Desember 2020 dengan singel digital pertama "Let's Play". Pada 22 Juli 2022, Hyein memulai debutnya dengan NewJeans yang merilis singel utama "Attention", sebelum perilisan EP debut mereka "New Jeans" pada 1 Agustus. Pada 30 Desember 2022, merk pakaian ternama Louis Vuitton mengumumkan bahwa mereka telah memilih Hyein sebagai brand ambassador baru.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait