Beda Tinggi Lee Young Ji dan Kwon Eunbi saat Nyanyi Bareng Buat Syok
Instagram/youngji_02/silver_rain.__
Musik

Lee Young Ji dan Kwon Eunbi sukses membuat publik terkejut karena postur tubuh keduanya yang berbeda drastis. Momen ini terjadi saat dua penyanyi cantik itu tampil di acara MBC Gayo Daejejeon 2023.

WowKeren - Lee Young Ji dan Kwon Eunbi disorot habis-habisan kala berdiri berdampingan di penghujung acara "MBC Gayo Daejejeon 2023" pada 31 Desember 2023 lalu. Hal ini dikarenakan perbedaan tinggi kedua penyanyi cantik itu yang sangat berbanding terbalik.

Sebelum berdiri berdampingan, Young Ji dan Eunbi membawakan penampilan secara individu. Mereka sukses membuat penonton terpukau dengan aksi panggung yang ciamik. Setelah menampilkan performance solo, seluruh pengisi acara termasuk Young Ji dan Eunbi berkumpul untuk menyanyikan lagu penutup.

Di momen inilah Young Ji dan Eunbi benar-benar membuat publik syok. Para netter terkejut melihat betapa kecil Eunbi saat berada di samping Young Ji. Keduanya pun mengenakan busana dengan warna yang kontras, Young Ji dengan kostumnya yang serba putih, sedang Eunbi memilih perpaduan warna hitam dan emas untuk pakaiannya.


Beda Tinggi Lee Young Ji dan Kwon Eunbi saat Nyanyi Bareng Bikin SyokBeda Tinggi Lee Young Ji dan Kwon Eunbi saat Nyanyi Bareng Bikin Syok

Source: Instiz

Diketahui, Eunbi saat ini menjadi salah satu artis K-Pop wanita yang memiliki tubuh mungil dengan tinggi 158cm. Sementara Young Ji memiliki tinggi di atas rata-rata artis K-Pop wanita dengan 176cm.

Tak heran jika Eunbi terlihat begitu mungil kala berada di samping Young Ji. Melihat foto-foto yang beredar, serta dari video yang diunggah ke kanal YouTube MBCkpop, para netter sempat menduga jika itu adalah hasil rekayasa. Mereka mengira bahwa potret Young Ji dan Eunbi hanyalah sebuah editan.

"Youngji bahkan sudah lebih kurus dan dia terlihat begitu besar di samping Eunbi. Gila betapa kecilnya idola kpop," komentar netizen. "Yeah Eunbi sangat pendek, aku selalu lupa. Sedangkan youngji memiliki berat badan yang sangat sehat, hal ini mengingatkanku betapa kurusnya para idol," ujar akun lain. "Aku mengira ini hanyalah hasil photoshop," tutur lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait