Lee Young Ji Skakmat Calo Tiket yang Berulah Jelang Konser Solo Perdana
Instagram/mainstream_official_
Musik

Lee Young Ji memberi peringatan tegas kepada para calo tiket di luar sana untuk menghentikan aksi nakalnya. Ia juga mengaku sedang memantau aktivitas para calo tiket yang merugikan para penggemar.

WowKeren - Lee Young Ji tahu betul apabila konser solo perdananya akan menjadi incaran para calo tiket di luar sana untuk bersikap nakal. Hal ini seolah sudah menjadi rahasia umum di industri musik Korea. Oleh karena itu, Young Ji dengan tegas mengatakan bahwa ia tengah memantau aktivitas para calo.

Hal ini disampaikan Young Ji melalui postingannya di akun X pada Minggu (14/1). Dalam postingannya, Young Ji memperingatkan kepada para calo untuk tidak melakukan tindakan curang yang bisa merugikan para penggemarnya. Dengan bercanda, ia meminta para calo tiket itu untuk menonton sendiri konsernya, alih-alih menjual lagi tiket yang telah dibeli dengan harga selangit.

"Jangan melakukan hal-hal seperti menjual kembali tiket dengan harga lebih tinggi. Jika kalian sudah membeli tiket, ayo tonton sendiri pertunjukannya," ungkap Young Ji.

Young Ji pun memberi kesempatan kepada para calo tiket untuk membatalkan pembelian, jika memang tidak berniat untuk menonton. "Tiket pembatalan akan dirilis sekitar pukul 02.10 setiap hari. Bagi mereka yang ingin membatalkan tiket, lakukanlah di pagi hari," sambungnya.


Lee Young Ji Skakmat Calo Tiket yang Berulah Jelang Konser Solo Perdana

Source: X/@youngjiarchive

Tak sekadar menggertak, Young Ji bahkan terang-terangan memposting ulang unggahan calo tiket yang mencoba menjual kembali tiket konsernya di media sosial. Penyanyi 21 tahun ini lantas berujar bahwa ia tahu apa saja yang dilakukan para calo tiket di luar sana. Young Ji memantau pergerakan para calo tiket ini melalui akun X pribadinya.

"Entah kalian sadar atau tidak, kalau aku juga pengguna X, aku melihat semuanya. Segera batalkan sendiri!" tegas Young Ji.

Sebagai informasi, Young Ji akan menggelar konser solo perdananya yang bertajuk "Lee Young Ji 1st ASIA TOUR 'THE MAIN CHARACTER' in SEOUL" di Seoul pada tanggal 17 dan 18 Februari. Melihat banyaknya para calo tiket yang berulah, Young Ji sempat resah. Ia khawatir para penggemarnya akan menjadi korban kenakalan calo tiket.

Itu sebabnya Young Ji membuat pernyataan tegas seperti itu di akun X pribadinya. Dengan harapan para penggemar bisa mendapatkan tiket konsernya secara mudah dan harga yang sesuai.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait