Kiky Saputri Diperingatkan usai Minta DM Akun X Penyebar Isu Kebusukan Calon Suami Ayu Ting Ting
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Kiky Saputri meminta di-DM oleh sosok yang menyebar isu red flag terkait calon suami Ayu Ting Ting, Lettu Muhammad Fardhana. Netter pun langsung kepo pada isi DM antara Ayu dan pemilik akun X yang menyebar rumor liar itu.

WowKeren - Kiky Saputri rupanya sempat ikut memberikan komentar di X terkait isu red flag calon suami Ayu Ting Ting, Lettu Muhammad Fardhana. Kiky agaknya meminta akun yang menyebar rumor soal Dhana tersebut mengirim DM padanya.

"Asal lo tau gue kan lagi roadtrip keliling, kalo di mobil ama emak gue kita pasti nonton Intens Investigasi di Youtube dan emang beritanya ini MULU. Ama Ria Ricis + Teuku Ryan. Oh, ama anu, Ayu Tingting mau nikah, woy. Ih, seneng, deh. Mbak Ayu keknya kali ini dapet yang ga neko-neko. Kek adem gitu liat bentukan calonnya. Semoga awet, dah, Mba Ayu," kata pemilik akun X @einedame alias Bu Ustajah itu. "Abis dikasih tau soal busuknya calon si Ayu Tingting ama yang pernah deket ama doi dan WA GA JADI GUE SUPPORT U AMA DIA, MBA AYU. 😭😂 RUUUUUUUUUUN! 🚩🚩🚩🚩🚩."

Twitter

Kiky Diperingatkan usai Minta di-DM Akun Penyebar Isu Red Flag Calon Suami Ayu Ting Ting


Tak lama, Kiky berkomentar dan meminta di-DM oleh pemilik akun X yang setuju atas permintaan sahabat Ayu tersebut. Sayangnya, isi DM Kiky dan akun X itu belum terkuak hingga netter pun kian penasaran.

"Kak, mau DM tapi gabisa 🥹," kata Kiky. "Kak Kiky, gue ga mau bahas ini sebenernya, tapi karena gue ngefans ama elo, dan cewe cantik katanya kemauannya kudu diturutin, jadi hayuk, dah," balas Bu Ustajah itu. "Love Nuhun kak," kata Kiky.

Tak disangka, Kiky langsung diperingatkan banyak pihak terkait komentarnya itu. Salah satu netter mengingatkan Kiky soal motivasinya nimbrung dalam permasalahan terkait Ayu dan Dhana. Sedangkan yang lainnya berharap Kiky jujur pada Ayu jika memang isu terkait Dhana memang benar adanya.

"Kiki gue gaktau maksud lu nimbrung masalah ini karna apa, tp gue harap lu gak berkhianat dan jadi org jahat ,itu ajasih pesan gue," kata netter. "Nah minimal DM kak kiky ini aja. Kalau tujuannya baik dripada kenapa kenapa setelah menikah, kan bisa disampaikan melalui org terdekatnya," kata yang lainnya. "Wah teman di Lapor Pak. Mungkin Bu Ustajah bisa kasih materi secara privat ke mbak Kiky, agar bisa menasehati mbak Ayu," seru netter. "Mba kiky sepahit apapun harus dikasih tau ke temennya yaa," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait