Jaehyun NCT, Sana TWICE, dan Byeon Woo Seok Tampil 1 Frame di Event Prada Milan
Selebriti

Kombinasi visual Jaehyun NCT, Sana TWICE, hingga Byeon Woo Seok yang menghadiri fashion show Prada di Milan Fashion Week Spring/Summer 2025 menarik perhatian. Selain mereka, ada juga nama terkenal lain.

WowKeren - Jaehyun NCT, Sana TWICE, dan Byeon Woo Seok menjadi sorotan tertangkap kamera tampil dalam 1 frame saat menghadiri event Prada di Milan. Bukan hanya mereka bertiga, ternyata juga ada nama terkenal lainnya.

Pada Minggu (16/6/2024), Prada menggelar peragaan busana koleksi Men's Spring/Summer 2025 sebagai bagian dari Milan Fashion Week. Rumah mode asal Italia itu mengundang banyak publik figur dunia hingga disebut “Pertemuan Orang-Orang Rupawan”.

Jaehyun NCT, Sana TWICE, dan Byeon Woo Seok Tampil 1 Frame di Event Prada Milan

Source: X

Selama peragaan busana berlangsung, baik Jaehyun, Sana, dan Woo Seok duduk di baris terdepan yang biasa ditempati para pesohor. Menariknya, mereka tertangkap kamera dalam satu frame yang sama, menjadi momen langka sekaligus mahal.

Dalam video yang beredar di media sosial, Jaehyun duduk di seberang baris Woo Seok dkk. Ternyata, di barisan Woo Seok berjejerlah orang-orang terkenal lainnya.


photo

Source: X

Ada Matt Bomer di sisi kanan Woo Seok, Sana, dan Sakaguchi Kentaro duduk bersisian. Belum lagi, Jaehyun duduki di sebelah Tan Jianci.

Kombinasi visual mereka pun langsung menjadi perhatian penggemar. Selain itu, potret Sana duduk diapit Woo Seok dan Sakaguchi pun menjadi viral.

"Video yang sangat mahal, byeon wooseok, TWICE Sana, NCT Jaehyun, Kentaro Sakaguchi, Matt Bomer dalam SATU FRAME," kata salah satu netizen. "Prada menjadi perkumpulan orang-orang cakep adalah hal paling favoritku selamanya," sahut netizen lain. "FOTO BARENG BISA KALI," imbuh yang lain.

"Bingung mau iri sm wooseok ato sana ato kentaro," komentar seorang netizen. "Jaehyun nih kalo ada prada event keliatan beda sendiri mulu blm pernah keliatan bareng sama yg dr korea juga [sic!]," sambung netizen yang lain. "Oh kita sangat diberkati karena event fashion week ini [sic!]," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait