Song Hye Kyo dan Cha Eunwoo Pamerkan Visual Bak Keluarga Kerajaan saat Reuni di Italia
Instagram/kyo1122/fantagio_official
Selebriti

Dua bintang Korea paling bersinar kembali bertemu di acara Chaumet di Venesia, Italia, yaitu Song Hye Kyo dan Cha Eunwoo ASTRO. Sebelumnya, mereka pernah menggemparkan karena kombinasi visual yang unreal.

WowKeren - Song Hye Kyo dan Cha Eunwoo ASTRO kembali memukau banyak orang dengan reuni setelah tahun lalu sama-sama tampil di acara Chaumet. Kedua bintang ini disebut memancarkan visual bak kakak-adik anggota keluarga kerajaan saat tampil bersama.

Pada Selasa (11/6/2024) waktu setempat, Chaumet mengadakan event spesial di Venesia, Italia. Acara ini telah menjadi sorotan utama di dunia hiburan dan industri mode lantaran ua bintang Korea ternama, Hye Kyo dan Eunwoo, memukau banyak orang dengan penampilan mereka yang menawan.

Ini bukan pertama kalinya Hye Kyo dan Eunwoo menghadiri acara dari merek perhiasan terkenal tersebut. Namun setiap kali mereka hadir, keduanya selalu sukses mencuri perhatian.

Selama acara, Hye Kyo dan Eunwoo tampak seperti "kembar" dengan visual mereka yang menawa. Para penggemar sangat antusias melihat penampilan kedua selebriti ini yang membuat banyak orang tercengang.

Sebelumnya, para penggemar sebelumnya sangat antusias mengetahui adanya pertemuan "saudara" yang memiliki perbedaan usia 16 tahun ini. Alhasil, acara ini sangat dinantikan penggemar.


Song Hye Kyo dan Cha Eunwoo Pamerkan Visual Bak Keluarga Kerajaan saat Reuni di Italia

Source: X

"Mereka agak mirip. Benar-benar bisa muncul sebagai ibu dan anak di drama," kata salah satu netizen. "Wah, ratu dan pangeran," sahut netizen lain. "Tidak pernah membantah tuduhan saudara," imbuh yang lain.

Acara yang diselenggarakan di kota romantis itu juga dipenuhi dengan bintang besar lainnya seperti Coco Rocha dan Gao Yuanyuan. Keberadaan selebriti-selebriti tersebut menambah kilau acara tersebut. Namun, perhatian utama tetap tertuju pada dua bintang Korea yang membuat banyak orang terpana.

Setahun yang lalu, penampilan mereka pertama kali bersama dalam acara Chaumet juga menjadi pusat perhatian. Visual "anggota kerajaan" mereka yang memukau memberikan tontonan yang sangat menyenangkan mata. Kali ini, mereka sekali lagi berhasil menciptakan suasana yang memesona.

Sebelumnya, Hye Kyo juga berbagi foto-foto dirinya saat berada di Venesia. Melalui Instagram pribadinya, aktris cantik itu menunjukkan momen menyenangkan saat berada di atas gondola.

Dalam video singkat itu, He Kyo duduk di atas kapal yang melaju cukup kencang. Sementara angin meniup rambutnya, membuatnya memamerkan gestur cantik kala menyingkirkan rambutnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait