Syahrini Tunjukkan Suasana Kejutan Ultah yang Disiapkannya untuk Reino Barack
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini mempersiapkan kejutan spesial untuk sang suami, Reino Barack yang merayakan ulang tahun. Effort Syahrini untuk kejutan ultah Reino terungkap meski dirinya tengah hamil besar.

WowKeren - Reino Barack suami Syahrini baru saja merayakan ulang tahun kemarin, Jumat (21/6). Pengusaha kaya raya yang bakal segera menjadi seorang ayah itu genap berusia 40 tahun. Sebagai istri, Syahrini tentu tak mau melewatkan hari spesial sang suami.

Penyanyi yang tengah hamil besar ini rela menyiapkan kejutan ulang tahun spesial untuk Reino. Kejutan itu disiapkan Syahrini di kamar hotel Singapura tempat mereka menginap.

Syahrini lantas memperlihatkan suasana kejutan ulang tahun yang telah dipersiapkannya untuk sang suami tercinta. Tampak beberapa potong kue sudah memenuhi meja di kamar hotel.

Sejumlah bucket bunga juga tertata rapi dalam momen kejutan tersebut. Selain memperlihatkan kejutan ulang tahun untuk sang suami, Syahrini juga berbagi foto mesra bersama Reino.

Reino tampak mengenakan kemeja rapi bermotif batik. Sedang, Syahrini terlihat anggun dengan balutan dress panjang berwarna coklat. Di salah satu foto, Reino tampak memegang perut Syahrini, seolah tak sabar menanti kelahiran buah hati pertama mereka.


Di momen kejutan itu, Reino terlihat bahagia. Syahrini membagikan video berisi rekaman ekspresi Reino kala menerima bucket bunga darinya. Pengusaha berdarah Jepang itu langsung mencium bunga pemberian Syahrini.

Di jendala hotel juga terlihat balon bertuliskan angka 40. Reino tersenyum gembira seraya berpose empat jari sebagai tanda bahwa kini usianya telah menginjak kepala empat.

Photo-Instagram

Kejutan Ultah Syahrini untuk Reino Barack

Selain memberi kejutan, Syahrini menuliskan doa haru untuk sang suami. Penyanyi asal Sukabumi itu juga mengucapkan rasa cintanya yang begitu besar.

I Will Always Love You. It’s Impossible To Replace One’s First Love, Otanjoubi Omedetou Gozaimasu Daddy’s To Be ~” bunyi keterangan foto yang dituliskan Syahrini.

Postingan Syahrini itu langsung mendapat komentar dari beberapa rekan selebriti. Sebut saja, Iis Dahlia dan Melly Goeslaw yang ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Reino.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait