Reuni Hwang Minhyun dan Lee Jae Wook Buat Aktor ‘Alchemy of Souls’ Komentar Misterius
Instagram/optimushwang/jxxvvxxk
Selebriti

Kebersamaan Hwang Minhyun dan Lee Jae Wook yang dipamerkan baru-baru ini membuat aktor ‘Alchemy of Souls’ lain memberikan komentar misterius hingga bikin salfok.

WowKeren - Hwang Minhyun menyempatkan diri bertemu Lee Jae Wook di tengah masa wajib militer. Momen reuni kedua aktor ini sukses menghebohkan penggemar sekaligus lawan main mereka sendiri.

Pada Senin (24/6/2024), Jae Wook mengunggah video dirinya dan Minhyun sedang mencoba photobook DON’T LXXK UP melalui Instagram pribadinya. Keduanya pamer beberapa pose sambil difoto dari atas dan dengan jepretan flash.

Kebersamaan Jae Wook dan Minhyun itu rupanya mengundang aktor “Alchemy of Souls” lainnya untuk berkomentar misterius. Hanya satu kata saja, Shin Seung Ho membuat banyak orang bertanya-tanya apa maksudnya.

Pasalnya, Seung Ho hanya berkomentar, “Segera (emoji cium).”


Reuni Hwang Minhyun dan Lee Jae Wook Buat Aktor ‘Alchemy of Souls’ Komentar Misterius

Source: Instagram

Usai postingan Jae Wook dibuat, penggemar mengomentari banyak hal. Banyak yang bertanya mengapa Seung Ho tidak ikut, selebihnya banyak yang tertampar visual karena ketampanan kedua aktor tersebut berhasil ditangkap kamera dari angle tidak biasa.

"Maksudnya apa Soon ituuuuuuuu??" kata salah satu netizen. "Potongan rambut Minhyun plis," sahut netizen lain. "YA ALLAH YA ALLAH GEBRAKAN APALAGI INI," imbuh yang lain.

"MANA ANJENG YG KMRN BILANG JAEWOOK JELEK??!!! bingung bgt dah [sic!]," komentar seorang netizen. "DUA SAHABAT YANG GANTEEEEENGGGG," sambung netizen yang lain. "Akur-akur ya kalian," ujar lainnya.

Sebelum berangkat wamil, Minhyun sempat merilis “Lullaby” sebagai lagu perpisahan kepada fans. Mengusung genre ballad dengan memadukan suara piano vintage dan melodi string yang lirikal ini dirilis pada 13 Maret lalu.

Beberapa waktu lalu, Minhyun juga sempat muncul dalam drama “My Lovely Liar”. Aktingnya dengan Kim So Hyun sebagai pasangan dalam drama itu juga menarik perhatian para pencinta K-Drama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait