Wonwoo SEVENTEEN Trending Gegara Warna Rambut Baru saat OTW Paris
Instagram/everyone_woo
Selebriti

Wonwoo menghebohkan banyak orang dengan warna rambut barunya saat SEVENTEEN pergi ke Paris untuk menghadiri acara yang diadakan UNESCO pada 26 Juni mendatang.

WowKeren - Wonwoo SEVENTEEN (II) telah menghebohkan banyak orang gara-gara mengganti warna rambut. Rapper kelahiran 1996 itu bahkan menjadi trending karena warna rambut barunya.

Pada Selasa (25/6/2024), Wonwoo bersama member SEVENTEEN lain tiba di Bandara Incheon untuk berangkat ke Paris dalam rangka undangan UNESCO. Mereka akan menghadiri acara UNESCO di kantor pusatnya pada besok, Rabu (26/6/2024).

Saat melewati para wartawan dan penggemar yang menunggu, Wonwoo tampak tertutup. Meskipun mengenakan topi, bagian bawah rambut Wonwoo terlihat sekilas. Berbeda daripada saat promosi “THIS MAN” bersama Jeonghan dengan rambut hitam, kini ia mengecatnya dengan warna merah.

Setelah terungkap Wonwoo punya warna rambut baru, penggemar pun memberikan reaksi heboh. Frasa “WONWOO RED HAIR” bahkan menjadi trending di media sosial X (dulunya Twitter).

Wonwoo SEVENTEEN Trending Gegara Warna Rambut Baru saat OTW Paris

Source: X


"WOYY WONU AKKKKK SIKDJDJWJSJDJD SEGINI DOANG BIKIN HEBOH BJIRRR," kata salah satu netizen. "BANGUN LU SEMUA ANJRRIRIRURUR," sahut netizen lain. "WOYY WONU AKKKKK SIKDJDJWJSJDJD SEGINI DOANG BIKIN HEBOH BJIRRR," imbuh yang lain.

"WOI ANJIR WONU YG BENER AJA YA ALLAH YA ALLAH," komentar seorang netizen. "TERKINI? APAKAH DOUBLE COMEBACK-NYA SEGERA?" sambung netizen yang lain. "Mereka benar-benar melakukan apa saja pada rambutnya sebelum dia harus mencukurnya," ujar lainnya.

Beberapa waktu lalu, SEVENTEEN diumumkan akan menerima gelar dari UNESCO. Mereka akan mendapatkan gelar kehormatan karena pengaruh positif mereka di dunia pendidikan.

Pada upacara pengangkatan nanti, SEVENTEEN akan bertemu dengan Audrey Azoulay dan menyampaikan pidato penerimaan yang menguraikan rencana dan harapan mereka sebagai Duta Kehormatan Pemuda UNESCO. Ini adalah langkah besar bagi SEVENTEEN dalam memperluas pengaruh positif mereka di panggung global, memperkuat warisan sebagai artis yang menginspirasi dan memimpin dengan contoh.

Dirjen UNESCO, Audrey Azoulay mengatakan, “SEVENTEEN dan UNESCO memiliki tujuan yang sama untuk memberdayakan kaum muda dalam memimpin perubahan dan menangani isu-isu kontemporer.”

”SEVENTEEN telah menginspirasi dan mendukung kaum muda di seluruh dunia dengan musik dan energi positif mereka. Setelah beberapa kolaborasi yang sukses, kami sangat senang untuk meresmikan kemitraan kami. Kami menantikan kehadiran SEVENTEEN sebagai Duta Kehormatan UNESCO pada tanggal 26 Juni,” lanjutnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait