Sikap Byeon Woo Seok usai Syuting Renang 'Lovely Runner' Dibongkar Atlet Park Tae Hwan
Varo/Instagram/parktaehwan89
TV

Park Tae Hwan mengungkap dirinya menjadi dekat dengan Byeon Woo Seok saat syuting. Ia berjanji mentraktik Woo Seok usai syuting 'Lovely Runner', tetapi hingga kini belum terlaksana.

WowKeren - Atlet renang Park Tae Hwan diundang menjadi bintang tamu program "Same Bed Different Dreams 2: You Are My Destiny" pada Senin (24/6). Dalam kesempatan itu, sang atlet membahas pengalaman syuting drama "Lovely Runner" sebagai cameo.

Tae Hwan mengungkap bahwa dirinya pertama kali bertemu Byeon Woo Seok lewat "Lovely Runner" saat syuting renang. Pria itu dengan rendah hati menanggapi pujian atas kontribusinya dalam menciptakan adegan renang yang berkesan di drama tvN itu.

Tae Hwan mengungkap dirinya menjadi dekat dengan Woo Seok saat syuting. "Itu adalah saat pertama kali aku bertemu dengan Woo Seok. Kami menjadi lebih dekat selama proses syuting, dan karena ada adegan renang, aku memberikan beberapa saran tentang detailnya," tuturnya.

Tae Hwan lantas membongkar sikap Woo Seok usai syuting adegan renang di "Lovely Runner". Woo Seok rupanya menghubungi Tae Hwan untuk mengucapkan terima kasih atas bantuannya. "Dia memintaku untuk mentraktirnya makan," kuak Tae Hwan.


Sikap Byeon Woo Seok usai Syuting Renang \'Lovely Runner\' Dibongkar Atlet Park Tae Hwan

Source: Naver

Tae Hwan setuju mentraktir, tetapi belum sempat melakukannya karena Woo Seok begitu sibuk. "Dia hampir tidak berada di Korea, dia sering bepergian ke berbagai negara. Kami merencanakan bertemu ketika dia punya lebih banyak waktu. Semoga itu akan terjadi segera," imbuhnya.

Para pembawa acara "Same Bed Different Dreams 2: You Are My Destiny" menunjukkan rasa iri saat mendengar tentang hubungan dekat Woo Seok dan Tae Hwan. Pasalnya, kedua pria itu sama-sama mengukir prestasi luar biasa, selain wajah ganteng.

Prestasi Tae Hwan di dunia olahraga tak bisa diremehkan. Pada 2008, Tae Hwan mencatat sejarah sebagai perenang Korea pertama yang memenangkan medali emas di Olimpiade Beijing dalam kategori gaya bebas 400 meter putra, rekor Asia yang belum terkalahkan hingga hari ini.

Sementara itu, persahabatan Tae Hwan dan Woo Seok menunjukkan bagaimana interaksi di lokasi kerja bisa menghasilkan hubungan yang berarti di luar layar. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait