Nikita Mirzani Kembali Kuliti Kualitas Marshel Widianto Sebagai Calon Wakil Wali Kota Tangsel
Instagram/nikitamirzanimawardi_172/marshel_widianto
Selebriti

Nikita Mirzani masih menentang habis-habisan soal pencalonan Marshel Widianto sebagai Wakil Wali Kota Tangsel. Menguliti kualitas Marshel, Nikita spill sindiran tak kalah menohok.

WowKeren - Nikita Mirzani agaknya belum puas menyindir keras Marshel Widianto. Kali ini, ibu tiga anak itu menyindir soal kualitas Calon Wakil Wali Kota Tangsel yang diusung Gerindra itu.

"Pada prinsipnya gua tidak punya masalah sama Marshel Widianto. Cuma jadi lucu aja gitu. Di Negara gua, Negara Republik Indonesia," kata Nikita. "Ya kan, kok jadi begini. Kok kayaknya asal nyomot-nyomot orang. Untuk jadi wakil walikota, jadi gubernur, jadi bupati, kayak lucu. Kenapa ya harus begitu?"

Nikita juga menilai kalau Marshel tak punya kualitas sebagai calon pemimpin. Bahkan ia mempertanyakan perihal ilmu politik komika tersebut.

"Bukannya kita kalau mau memilih seseorang itu untuk memimpin salah satu wilayah atau apalah itu namanya, harusnya dipikirkan secara matang. Nggak bisa yang kayak asal-asalan kayak begini," seru Nikita. "Yang kita tahu Marshel kan basicnya tidak ada, bukannya merendahkan tapi untuk secara ilmu, walau ilmu bisa dipelajari dengan berjalannya waktu, maksudnya kayak belum cocok aja gitu."


Sebelumnya, Nikita sempat membongkar tabiat buruk Marshel. Ia mengingatkan publik soal Marshel berkhianat pada Denny Cagur yang dulu ikut menaikkan namanya.

"Mohon maaf sebelumnya yang kita tahu Marshel Widianto itu adalah seorang pelawak yang diambil sama Bang Denny Cagur yang akhirnya Bang Denny Cagur dikhianati oleh yang namanya Marshel Widianto. Kedua, dia tidak pernah on time yang namanya pekerjaan. Pokoknya dia nggak bagus, makanya sudah tidak dipakai di stasiun TV manapun karena attitudenya yang tidak baik. Ketiga dia raja gimmick dan settingan, masak sih warga Tangsel mau dipimpin sama raja gimmik dan settingan?" sindir Nikita. "Dia selalu mendekati orang kaya atau orang berpengaruh di Jakarta untuk kebutuhannya sendiri alias penjilat."

Bersamaan dengan sindiran itu, viral kisah lama Marshel yang disindir dua artis. Selain Denny Cagur, Desta juga sempat muak gegara dibohongi Marshel.

"Waktu itu Marshel kan syuting 10 hari. Terus tiba-tiba izin nih besok sakit, katanya sudah enggak enak badan. Habis itu enggak masuk lah dia, terus tiba-tiba ada foto dia ada di acara lain paginya," kata Desta. "Masalahnya nih bisa lo tinggal ngomong gitu 'Pak gimana ya ada kerjaan nih gue, bisa izin nggak'. Nggak usah pake bohong, gue paling nggak suka dibohongin orang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait