Reza Artamevia Anggap Ucapan Calon Besan Soal Gelar Haji Cuma Seru-Seruan
Instagram /rezaartameviaofficial
Selebriti

Acara lamaran Aaliyah Massaid sempat menjadi perbincangan panas lantaran ucapan ibu Thariq Halilintar yang menyinggung soal gelar haji. Reza Artamevia pun ikut memberikan tanggapan.

WowKeren - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid resmi menggelar acara lamaran pada Minggu (23/6). Acara lamaran Aaliyah sempat menjadi perbincangan di media sosial lantaran ucapan ibu Thariq, Geni Faruk, soal gelar haji sang anak.

"Ini Thariq ini juga haji, jadi waktu umur dua bulan sudah naik haji sama kita. Jadi, baru selesai nifas terus pergi haji," ujar Geni. "Tapi, belum dihitung haji mi," balas Atta Halilintar. "Iya, tapi sudah haji Thariq."

Sebagai calon besan, Reza Artamevia menganggap bahwa ucapan Geni hanyalah untuk seru-seruan saja. Ibu kandung Aaliyah itu merasa bahwa Geni hanya bergurau atas celetukannya demi mencairkan suasana.

"Aku melihatnya seru dan lucu saja sih namanya juga keluarga besar, mungkin maksudnya ibu Geni mau menceritakan apa yang tidak kita ketahui gitu saja," ungkap Reza saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa (25/6). "Aku percaya enggak ada maksud apa-apa kok."


"Dia mau menunjukkan keakrabannya, sharing saja sih begitu," lanjut Reza. "Dia enggak ada maksud yang gimana-gimana. Kan dia maksudnya mau bilang, 'ini loh Thariq sudah haji' kayak gitu saja sih."

Menurut Reza, kontroversi ucapan Geni tergantung dari sudut pandangan tiap orang. Namun, ia yakin jika Geni tidak berniat pamer.

"Kalau kita kan tergantung sudut pandangnya ya, tergantung orang gimana memandangnya. Kalau buat kita yang ada di sana itu menunjukkan keakraban sih, dia menceritakan, 'ini loh keluarga kita punya cerita'," tandas Reza.

Sementara itu, tanggal dan lokasi acara pernikahan Aalitah dan Thariq masih belum dibocorkan. Paman Aaliyah, yakni Mudjie Massaid, nantinya akan menjadi wali nikah.

"Aaliyah sendiri (meminta), waktu itu kita ada acara birthday dinner, dari kakak aku dan ketemu pertama kali Thariq. Aaliyah menyampaikan sama aku, 'Om, mau jadi wali?' gitu. Senanglah, bangga, wow, aku jadi walinya Aaliyah dan Thariq, it's an honor," ungkap Mudjie belum lama ini.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait