Denise Chariesta Lega Anaknya Tak Diculik usai Kuliti Tabiat Buruk Eks ART
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta mengalami kerugian 60 juta imbas kelakuan eks ART yang mencuri di rumahnya. Meski begitu, ia mengucap syukur karena putra tampannya, Jaden, tak ikut jadi korban kejahatan eks ART.

WowKeren - Denise Chariesta baru-baru ini ketiban musibah. Rupanya, Denise merugi hingga Rp60 juta imbas kelakuan eks ART yang mencuri di rumahnya. Ia juga lega karena bukan Jaden yang dibawa kabur oleh eks ART berinisial Y itu.

"Rp60 juta ya sampai saat ini. Itu masih terus dihitung," kata Denise saat jumpa pers di rumahnya di Jakarta, 25 Juni. "Aduh, Puji Tuhan banget deh kemarin Jaden nggak kenapa-kenapa."

Sebagai ibu, Denise memang khawatir jika terjadi sesuatu pada Jaden. "Jaden itu yang lebih penting buat gue," katanya.

Denise membeberkan jika ini sudah kali ketiga eks ART itu mencuri darinya. Untuk memberi efek jera, Denise akhirnya mempolisikan eks ARTnya itu.


"Ini sudah ketiga kalinya, bukan pertama kali," terang Denise. "Yang pertama sama kedua itu, karena gue lagi enggak ngoceh-ngoceh kemarin. Udah males kan gue ngoceh-ngoceh lagi. Ngapain? Konten gue kan juga sudah berubah, gue juga sudah fokus ngurus anak, jadi gue diam aja. Eh, malah kejadian lagi jadi tiga kali. Ya udah, memang gue mesti ngoceh-ngoceh dan harus dikasih efek jera."

Adapun yang dibawa kabur adalah kamera dan lensa serta koper. Ia mengungkap jika kejadiannya berlangsung tengah malam pada tanggal 22 Juni.

"Kejadiannya malam, jam 1 atau jam 2-an gitu," terang Denise. "Yang diambil dua kamera, dua lensa. Dia juga bawa koper juga, enggak tahu diisi apa aja. Editor aku itu taruh kamera di brankas kamera, taruh kamera tiga. Padahal dikunci loh, terus dibuka sama dia, diambil."

Denise juga sempat geli karena eks ARTnya itu berani mencuri tepat di depan CCTV. Denise menyindir eks ARTnya yang mematikan lampu dan mengira aksi jahatnya itu tak bakal bisa direkam oleh CCTV.

"Dia kan sudah tahu ya kalau gue tukang ngonten, eh dia nyolong depan CCTV gue. Dia kan pakai matiin lampu dulu, dikira kalau lampu mati, CCTV bakal ikut mati kali ya? Dia enggak tahu tuh, ada infrared nyorot," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait