Ayu Ting Ting Tuai Simpati pasca Dirumorkan Putus dengan Kekasih TNI
Instagram /ayutingting92
Selebriti

Rumor tidak sedap baru-baru ini menimpa pedangdut Ayu Ting Ting. Jalinan asmara Ayu dengan kekasih anggota TNI yang bernama Muhammad Fardhana dirumorkan kandas di tengah jalan.

WowKeren - Jalinan asmara Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana mendadak dirumorkan putus. Rumor ini bermula kala Dhana tidak lagi memperlihatkan potret mesranya bersama Ayu di media sosial.

Pria yang berprofesi sebagai anggota TNI itu diduga mengarsipkan atau menghapus semua foto bersama Ayu. Akun Instagram Dhana kini hanya menyisakan 21 foto saja. Kebanyakan potret yang diunggah memamerkan aktivitasnya kala mengabdi kepada negara.

Dalam sebuah narasi yang beredar di media sosial, Ayu dan Dhana disebut batal menikah. "Alhamdulillah mereka berdua udah putus foto hapus semua di IG gak jadi nikah. Kasihan teh Ayu jadi salah di pilihan ortuanya yg jodohin. Ayu dan Dana baru kenal satu bulan langsung lamaran [sic!]," demikian narasi yang beredar.

Meski menghilangkan foto Ayu, Dhana masih mengikuti akun Instagram miliknya. Sedangkan, berbeda dengan Dhana, Ayu sendiri tampak masih memajang potret lawasnya bersama sang kekasih.


Ayu Ting Ting Dirumorkan Putus

Instagram

Sayangnya, hingga kini masih belum ada komentar apa pun dari pihak Ayu maupun Dhana. Banyak netizen yang bersimpati dan mengasihani Ayu yang lagi-lagi diduga batal nikah.

"Bukan fans att. Tapi kasian gagal mulu. Kira2 kali ini salah siapa yaa [sic!], " komentar pemilik akun @taye***e. "Harusnya minta maaf dulu sama istri sah yang dulu lakinya pernah di icip😢..kasian teh ayunya soalnya kalo ampe bener...tiap mau nikah batal mulu😢 [sic!]," balas akun @fabis***p20. "Masalahnya apa koq gagal terus ya kasihan ayu 😢 [sic!]," timpal akun @dior***erie99.

"Zikir Nagita Slavina bner2 melangit ya. Dia sumpahin Raffi nagita cerai. Nagita spontan teriak Allahuakbar. Dekap suaminya. Sjk saat itu si Ting Ting apes trus soal jodoh . Dari ma dokter dulu. Igun. Skr ma pak TNI ini. 🥶🥶 [sic!]," sindir akun @tari***gkasreal. "Berdoa yg baik,mereka @ayutingting92 dan @derazala baik2saja.mungkin untuk privasi mereka soal kehidupan pribadinya.tidak semua harus dipublis kan? [sic!]" tambah akun @adelioa***adelioakins.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait