Mahalini Beri Komentar Tak Biasa kala Dikira Hamil Anak Rizky Febian
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Mahalini sempat curhat dirinya sedang tak enak badan hingga memicu kabar hamil calon anak pertama Rizky Febian. Namun, Mahalini malah mengungkap reaksi tak terduga terkait kabar tersebut.

WowKeren - Mahalini baru-baru ini mengungkap curhatan di sosial media. Ia rupanya sedang kurang fit sejak bulan lalu.

"Jadi aku dari tgl 14 Mei uda sakit meriang mulu," kata istri Rizky Febian ini. Ia membahas jika dirinya mengalami demam hingga 38 derajat saat menggelar pesta pernikahan di Bali pada 17 Mei. Ia juga lemas dan nyaris pingsan ketika mandi pada 20 Mei lalu.

Tak lama, curhatan Lini ditanggapi tak terduga oleh fans. Ia sempat dikira memperlihatkan tanda-tanda hamil. Namun, Mahalini malah memberikan jawaban tak terduga sembari tertawa.

Instagram

Reaksi Mahalini soal Dikira Hamil

"Hamil gak sih," tebak netter. "Jgn dulu ya kerja dulu pliz, nyanyi dulu wkakak," ujar Lini.

Sementara itu, Lini sebelumnya membeberkan jika ia saat ini ingin fokus berkarir. Ia tak menampik ingin punya momongan dengan Iky. Hanya saja, Lini belum terburu-buru soal itu.


"Ya punya anak amin, tapi gak sekarang yah," kata Lini. "Nanti aja, kerja dulu."

Lini juga mengungkap harapan bisa menjadi seperti mendiang ibunya. Ia pun tak akan memaksakan apapun perihal masa depan jika nantinya punya anak.

"Pokoknya aku mau jadi orang tua yang santuy kayak mamaku," kata Lini. "Aku tidak memaksakan (ke anak). Terserah dia (soal mau jadi apa jika sudah dewasa)."

Masih terkait Lini, penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini disindir soal adab ketika makan bareng suami dan ayah mertuanya, Sule. Sembari makan, Lini tiba-tiba nyeletuk ingin buang air besar.

"Duh pengen ber**," kata Lini spontan saat makan dan duduk di dekat Sule. "Ha ha ha, pengen ber**," kata Sule tertawa. "Pengen ber** ayang," kata Lini pada Iky. 'Ih," ujar Iky.

Sikap Lini ini banjir kritikan publik. Di sisi lain, Sule sudah memperingatkan Iky dan Lini agar tetap solid meski viral video terkait mereka.

"Sekarang jamannya sudah beda, jadi kalau misalkan ada potongan video, jangan jadi pikiran," terang Sule. "Jangan jadi pikiran yang akan membuat kamu nanti sakit. Biarkanlah mereka. Terus kalau misalkan, kalian lihat ayah bertahun-tahun dihujat gimanapun ya tidak jadi masalah.Yang penting kita bahagia, orang lain tidak tahu kebahagiaan kita, keburukan kita, jadi jangan terpengaruh omongan orang lain. Karena apa? Karena, saking banyaknya orang yang iri sama kalian, banyak yang ingin memisahkan kalian. Jadi harus kuat. Iky harus jaga Lini, membimbing Lini bener-bener. Kalau nggak, lu urusan sama gua."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait