Mahalini Disindir soal Adab usai Ngomong Ingin Buang Air Besar Depan Ayah Rizky Febian
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Mahalini jadi gunjingan netter usai viral potongan videonya saat makan bersama Rizky Febian dan Sule. Ia disindir soal adab tak sopan gegara mengaku ingin BAB ketika sedang sesi makan bareng.

WowKeren - Banyak pihak sempat dibuat kagum karena Mahalini diduga masuk Islam sebelum memutuskan menikahi Rizky Febian. Pernikahan Lini dan Iky pun menuai pujian karena digelar mewah dan glamor.

Namun, Mahalini menuai sindiran usai adab aslinya terkuak. Dalam video yang viral di akun gosip, Mahalini kegep melontarkan perkataan yang dinilai kurang pantas di sela-sela sesi makan bareng suami dan sang ayah mertua, Sule.

"Duh pengen ber**," kata Lini spontan saat makan dan duduk di dekat Sule. "Ha ha ha, pengen ber**," kata Sule tertawa. "Pengen ber** ayang," kata Lini pada Iky. 'Ih," ujar Iky.


Alih-alih lucu, Lini malah kena sindir netter. Banyak yang menyindir Lini bersikap kurang sopan.

"Bkn lebay ya tp ga sopan ngomong gtu klo lg pd makan, aturan bilang 'aduhh mau kebelakang dlu'. Hadeehhh," ujar netter. "Kyk gitu dibilang ngakak. Ngakak dri mna Nye tong iu mah GK sopan skali pun bapak mertua nya komedian itu sudah GK sopan di meja makan ngmngin gitu. Apalagi ada orang tua , sesantai2nya ortu nanggepi ttep GK etis," tutur netter. "Secuek2 nya jd org, tetap mesti ada etika nya....boleh aja sih ngomong gitu tp gak pakai di jadikan konten gitu...cantik2 tapi ......kan jd gak enak liat nya," terang netter.

Sebelumnya, Sule sudah mewanti-wanti Iky soal kehidupannya dan Lini setelah menikah. Ia berharap putra dan menantunya itu tak akan terpengaruh omongan orang lain jika ada cuplikan video yang viral dan jadi gunjingan.

"Sekarang jamannya sudah beda, jadi kalau misalkan ada potongan video, jangan jadi pikiran," terang Sule. "Jangan jadi pikiran yang akan membuat kamu nanti sakit. Biarkanlah mereka. Terus kalau misalkan, kalian lihat ayah bertahun-tahun dihujat gimanapun ya tidak jadi masalah.Yang penting kita bahagia, orang lain tidak tahu kebahagiaan kita, keburukan kita, jadi jangan terpengaruh omongan orang lain. Karena apa? Karena, saking banyaknya orang yang iri sama kalian, banyak yang ingin memisahkan kalian. Jadi harus kuat. Iky harus jaga Lini, membimbing Lini bener-bener. Kalau nggak, lu urusan sama gua."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait