Haewon NMIXX Alami Cedera Punggung Jelang Penampilan Besar
Instagram/nmixx__ohhaewon
Selebriti

Jelang 'Music Core in Japan', Haewon NMIXX diumumkan akan membatasi gerakannya dalam penampilan grup yang akan datang karena cedera punggung yang dialaminya saat berlatih minggu ini.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Haewon NMIXX. Idol kelahiran 2003 itu mengalami cedera punggung menjelang penampilan besar grupnya dalam sebuah konser pertengahan tahun.

Pada Jumat (28/6/2024), JYP Entertainment mengumumkan bahwa Haewon mengalami cedera punggung saat latihan minggu ini. Setelah diperiksa, leader NMIXX itu dianjurkan untuk beristirahat.

“Halo, kami JYP Entertainment. Haewon NMIXX mengalami cedera punggung ringan selama latihan minggu ini, jadi dia mengunjungi rumah sakit dan menjalani pemeriksaan menyeluruh,” buka JYP Entertainment.

Mereka pun membagikan detail mengenai keadaan Haewon yang membuatnya harus lebih banyak istirahat. Selain itu, mereka mengumumkan sang idol harus fokus pada pengobatan.

“Hasil (pemeriksaannya) adalah meskipun kehidupan sehari-harinya tidak terpengaruh, dokter menyarankan agar dia menahan diri dari gerakan berlebihan. Sesuai dengan anjuran dokter, untuk sementara ia akan menghindari momen berlebihan dan fokus pada pengobatannya,” papar agensi.


Karena cedera didapat menjelang penampilan besar mereka di “Music Core in Japan”, nasib Haewon pun dipaparkan oleh agensi. Mereka memutuskan agar Haewon tetap tampil sambil duduk.

JYP Ent melanjutkan, “Oleh karena itu, kami informasikan kepada kalian bahwa Haewon akan tampil sambil duduk di acara spesial pertengahan tahun 2024 ‘Music Core in Japan’ yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 29 dan 30 Juni.”

Dengan kesehatan idol sebagai prioritas, mereka akan fokus pada pulihnya Haewon. Semata-mata itu dilakukan agar sang idol lekas pulih dan bisa kembali beraktivitas seperti biasa.

“Kami akan menganggap kesehatan artis kami sebagai prioritas utama kami dan melakukan yang terbaik agar dia dapat pulih dengan cepat. Kami meminta pengertian penggemar. Terima kasih,” tandas agensi.

Sementara itu, NMIXX mulai debut pada 22 Februari 2022 lalu. Mereka dikenal sebagai idol yang membawa musik penuh energi dengan performa berkualitas, perubahan beat yang beragam, dan chorus adiktif yang meninggalkan kesan mendalam. Beberapa hits besar mereka termasuk "DASH," "O.O," "DICE," "TANK," "Party O’Clock," "Roller Coaster," dan "Love Me Like This".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait