Go So Young Ungkap Wajah Sang Putri dengan Jang Dong Gun untuk Pertama Kalinya
Selebriti

Di sebuah foto, Go So Young berpose di samping bunga matahari, yang salah satunya memiliki wajah tersenyum yang unik. Aktris itu mengenakan kaus pink sederhana dan celana pendek.

WowKeren - Go So Young berbagi foto kehidupan sehari-harinya dengan putrinya di Instagram. Pada 27 Juli, aktris tersebut memposting tiga foto di Instagram-nya tanpa keterangan apapun, dan salah satu foto menampilkan sang putri.

Di sebuah foto, Go So Young berpose di samping bunga matahari, yang salah satunya memiliki wajah tersenyum yang unik. Aktris itu mengenakan kaus pink sederhana dan celana pendek, dengan sepasang kacamata hitam yang chic.

Di foto lain, putri Go So Young dengan aktor Jang Dong Gun juga diabadikan. Sejauh ini, Go So Young terutama memposting foto punggung putrinya dan belum pernah menunjukkan wajah sang putri kepada publik.

Ini menjadikan postingan terbaru Go Seo Young sebagai foto pertama di mana sebagian wajah putrinya terungkap. Tampaknya ibu dan anak perempuan itu memiliki wajah yang cantik, terutama saat mereka saling memandang sambil memamerkan senyum cerahnya.


Go So Young Ungkap Wajah Sang Putri dengan Jang Dong Gun untuk Pertama Kalinya

Instagram

Unggahan Go Seo Young di media sosial ini pun menjadi perhatian serta menuai komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang memuji visual putri Jang Dong Gun dan Go So Young.

"Mereka terlihat persis sama," komentar netizen. "Wow putrinya telah tumbuh begitu banyak," kata netizen lainnya. "Putrimu sangat cantik karena dia mirip denganmu," ujar yang lain. "Gen yang benar-benar unggul," puji netizen. "Kalian berdua sangat cantik," imbuh lainnya.

Sementara itu, Jang Dong Gun dan Go So Young pertama kali dipertemukan di drama "Love Wind Love Song" yang tayang pada 1999. Hubungan mereka kemudian berlanjut sebagai pasangan kekasih.

Jang Dong Gun dan Go So Young menikah pada tahun 2010 dan memiliki satu putra dan satu putri. Meski sempat diterpa rumor tak sedap di mana Jang Dong Gun dililit skandal chat mesum, pernikahan mereka masih baik-baik saja sampai sekarang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait