Tanggapan Agensi
Selebriti

Jang Dong Gun dan Go So Young pertama kali dipertemukan dalam drama 'Love Wind, Love Song' pada tahun 1999 silam. Meski sempat terseret skandal serius, pasangan ini tetap mempertahankan rumah tangga mereka.

WowKeren - Setelah Jang Dong Gun buka-bukaan soal hubungan spesial di hadapan khalayak, agensi segera melakukan jumpa pers. Mereka memberikan informasi yang lebih jelas tentang pasangan ini.

"Halo semuanya, kami agensi Jang Dong Gun. Sehubungan dengan berita beredar sore ini, kami merasa punya tanggung jawab memperbaiki keadaan. Jang Dong Gun dan Go So Young telah berhubungan baik sejak berakting di 'Love Wind, Love Song' pada 1999," buka agensi.

Kemudian agensi melanjutkan, "Keduanya mengembangkan perasaan baik satu sama lain baru-baru ini dan dengan cepat menjadi pasangan. Adapun pernikahan, keduanya belum punya rencana untuk itu, jadi media telah salah memberitakan pernikahan mereka. Jika ada kabar baik dalam waktu dekat, kami akan memberitahu orang secepat mungkin."

Setelah mengumumkan hubungan Jang Dong Gun dan Go So Young, hanya dalam hitungan bulan saja agensi mengungkap rencana pernikahan mereka. Keinginan menikahi sang kekasih terungkap secara resmi saat Jang Dong Gun melakukan fanmeeting pada Maret 2010.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru