Pertemuan Pertama
Selebriti

Jang Dong Gun dan Go So Young pertama kali dipertemukan dalam drama 'Love Wind, Love Song' pada tahun 1999 silam. Meski sempat terseret skandal serius, pasangan ini tetap mempertahankan rumah tangga mereka.

WowKeren - Jang Dong Gun dan Go So Young pertama kali bertemu di lokasi syuting "Love Wind, Love Song" pada tahun 1999 silam. Sejak bekerja sama dalam proyek tersebut keduanya menjadi teman yang berhubungan baik.

Selama pertemanan mereka itu pula, Jang Dong Gun dan Go So Young kerap diterpa rumor kencan. Di hadapan publik, mereka mengakui kedekatan sebagai teman namun tidak dengan hubungan asmara.

Go So Young bahkan sempat berkata, "Jang Dong Gun dan aku sudah saling kenal sejak debut kami sebagai selebriti dan kami berteman baik."

Semua berasal dari teman, Jang Dong Gun dan Go So Young menyadari ada perasaan lebih di antara mereka berdua. Pasangan ini menuturkan bahwa perubahan arah hubungan mereka dari berteman menjadi kekasih bermula sejak mereka kebetulan makan malam bersama di Los Angeles, Amerika Serikat. Sejak saat itu, mereka pertama kali melihat satu sama lain lebih dari sekadar teman.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait