Momen Terungkap
Selebriti

Jang Dong Gun dan Go So Young pertama kali dipertemukan dalam drama 'Love Wind, Love Song' pada tahun 1999 silam. Meski sempat terseret skandal serius, pasangan ini tetap mempertahankan rumah tangga mereka.

WowKeren - Berulang kali digosipkan kencan, baik Jang Dong Gun dan Go So Young juga kerap membantah adanya hubungan spesial antara mereka. Rumor lain menyebutkan bahwa pasangan ini sudah bersama sebelum akhirnya benar-benar terungkap.

Baik Jang Dong Gun maupun Go So Young sudah berkali-kali membantah mereka pacaran. Namun publik tidak lantas dibuat percaya lantaran rumor kencan muncul tak hanya sekali, melainkan beberapa kali.

Pada November 2009, Jang Dong Gun dan Go So Young memutuskan untuk go public soal hubungan asmara mereka. Pengumuman dua aktor top ini berpacaran lantas disusul rumor mereka akan menikah pada Desember.

Ketika terungkap, agensi membenarkan bahwa Jang Dong Gun dan Go So Young sudah menjalin hubungan asmara secara rahasia selama dua tahun. Namun pihak mereka tidak membenarkan bahwa akan ada pernikahan dalam waktu dekat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait