Pro-Kontra
Selebriti

Jang Dong Gun dan Go So Young pertama kali dipertemukan dalam drama 'Love Wind, Love Song' pada tahun 1999 silam. Meski sempat terseret skandal serius, pasangan ini tetap mempertahankan rumah tangga mereka.

WowKeren - Pasangan Jang Dong Gun dan Go So Young menuai pro-kontra bukan saat berpacaran, melainkan lama setelah menikah. Hal itu bermula sejak Jang Dong Gun "dilucuti" seorang hacker yang mengungkap chat mesum membahas eksploitasi seksual bersama Joo Jin Moo pada 2020.

Setelah skandal fatal itu terungkap, publik pun berpaling dari Jang Dong Gun dan merasa simpati pada Go So Young. Sang aktris dilaporkan mengalami masa sulit karena suaminya terlibat skandal peretasan ponsel Joo Jin Moo. Bahkan disebutkan Go So Young sangat terluka dan perlu bantuan obat-obatan sebelum tidur.

Go So Young kala itu tampak menjauhkan diri dari media sejak suaminya terlibat skandal. Di tengah ramainya pemberitaan dan spekulasi tentang keluarga mereka, Jang Dong Gun mengajak Go So Young dan anak-anak mereka berlibur ke Hawaii, AS.

Perjalanan mereka ke Hawaii bukan menjadi satu-satunya rumor, Jang Dong Gun dan Go So Young juga dilaporkan tidak saling bicara. Bahkan Jang Dong Hun terlihat kembali ke Korea Selatan seorang diri usai kabar liburan mereka beredar. Namun saat ini, Go So Young sudah memaafkan sang suami.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru