Status Terkini
Selebriti

Jang Dong Gun dan Go So Young pertama kali dipertemukan dalam drama 'Love Wind, Love Song' pada tahun 1999 silam. Meski sempat terseret skandal serius, pasangan ini tetap mempertahankan rumah tangga mereka.

WowKeren - Setelah menikah selama lebih dari 12 tahun, Jang Dong Gun dan Go So Young sama-sama aktif di media sosial. Meski meng-update kegiatan mereka sehari-hari, Go So Young kelihatan jarang mengunggah foto sang suami.

Sejak menikah dengan Jang Dong Gun, Go So Young lebih fokus pada perannya sebagai seorang istri. Hanya beberapa bulan setelah menikah, Go So Young resmi menjadi ibu seorang anak laki-laki Jang Mi Joon yang lahir pada 4 Oktober 2010. Kurang dari empat tahun setelahnya, pasangan ini dikaruniai anak kedua yang lahir pada 25 Februari 2014.

Pada Mei 2022 lalu, kebersamaan Jang Dong Gun dan Go So Young yang langka tertangkap kamera akhirnya beredar di depan khalayak. Lewat pose mesra di mana Go So Young bersandar pada suami, pernikahan mereka diduga sudah kembali bahagia pasca skandal terkait chat diduga mengarah pada prostitusi.

Dua bulan berselang sejak pamer kemesraan, Go So Young membagikan foto bersama putrinya di Instagram. Untuk pertama kalinya wajah putri Go So Young dan Jang Dong Gun pertama kali terungkap di hadapan publik. Tak ayal, paras cantik putri mereka dipuji dengan sebutan "gen unggul".

Selain menunjukkan kehidupan sehari-hari, pasangan Jang Do Gun dan Go So Young sama-sama menaruh perhatian pada industri hiburan. Beberapa waktu lalu, pasangan ini terang-terangan mengkritisi insiden penyalahgunaan binatang untuk syuting yang melibatkan drama "The King of Tears Lee Bang Won" dan menyuarakan keprihatinan mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru