Liburan Ke Bali, Wajah Putri Jang Dong Gun & Ko So Young Viral Jadi Perbincangan
Instagram/kosoyoung_official
Selebriti

Jang Dong Gun dan Ko So Young menikah pada 2 Mei 2010 di Shilla Hotel Dynasty Hall. Pada 2014, pasangan ini menyambut anak kedua yang berjenis kelamin perempuan.

WowKeren - Ko So Young belum lama ini menikmati liburan keluarga di Bali. Aktris kelahiran tahun 1972 ini juga memboyong serta putri kecilnya bersama Jang Dong Gun yang sudah mulai menginjak masa remaja.

So Young mengunggah series foto yang diberi caption, "Ibu dan anak #Bali". Di antara deretan foto yang diunggahnya, ada potret samping yang memperlihatkan putrinya sedang fokus mewarnai gambar di pesawat.

Potret ini langsung viral menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Pasalnya meskipun hanya bagian sampingnya, namun anak itu sudah terlihat cantik. Sepertinya anak itu mewarisi yang terbaik dari kedua orangtuanya.

"Dia pasti sangat cantik jika profil sampingnya secantik ini. Jika anggota keluargaku mengambil foto itu, kepala mereka akan terlihat datar, dan yang kamu lihat hanyalah pipi dan bibir mereka," tulis seorang netizen. "Itu gila. Dia sangat cantik," imbuh lainnya.


Liburan Ke Bali, Wajah Putri Jang Dong Gun & Ko So Young Viral Jadi Perbincangan

Source: Instagram

"Hanya dengan melihat profil samping dan bulu matanya, kamu bisa tahu dia sangat cantik. Wow, kakinya sangat panjang, seperti ibunya," puji netizen lain. "Meskipun kamu hanya melihat profil sampingnya, dia sangat cantik," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Dong Gun dan So Young menikah pada 2 Mei 2010 di Shilla Hotel Dynasty Hall, Seoul. Tak butuh waktu lama usai menikah, pasangan selebriti ini dikaruniai putra pertama mereka pada 2 Oktober 2010.

Setelah memiliki anak, So Young memutuskan hiatus sementara dari industri hiburan sedangkan Dong Gun tetap aktif membintangi drama dan film. Lantas pada 2014, pasangan ini menyambut anak kedua yang berjenis kelamin perempuan.

So Young sempat comeback akting pada 2017 lalu dengan membintangi drama "Ms. Perfect" dan kini masih belum ada proyek baru. Sedangkan Dong Gun sebentar lagi akan menyapa publik lewat "Arthdal Chronicles 2" dengan kembali memerankan Ta Gon. Drama fantasi itu kabarnya tayang kisaran 2023 ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait