Song Joong Ki Diganti, Jang Dong Gun Ungkap Beda Perilakunya di 'Arthdal Chronicles 2'
Official tvN
TV

'Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun' akan disiarkan mulai 9 September mendatang di slot Sabtu-Minggu malam. Berbeda dari season 1, musim kedua ini akan ditayangkan di Disney+ Korea.

WowKeren - "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun" tinggal hitungan hari bakal mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama tvN itu menghadirkan foto adegan sekaligus wawancara dari Jang Dong Gun yang berperan sebagai Ta Gon.

"Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun" adalah judul untuk "Arthdal Chronicles 2". Kisahnya mengambil latar 8 tahun berlalu sejak musim 1 tamat. Peran Song Joong Ki dan Kim Ji Won telah digantikan oleh pasangan baru yakni Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung.

Foto-foto adegan milik Dong Gun di "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun" memperlihatkan karisma agung Ta Gon sebagai raja pertama Arthdal. Pria itu dipenuhi dengan aura penguasa absolut yang tidak bisa dihalangi atau disangkal oleh siapa pun.

Ta Gon kini menjelma menjadi raja Arthdal yang ditakuti semua orang. Dia baik hati kepada orang-orangnya tetapi menakutkan dan kejam kepada musuh-musuhnya. Ta Gon di musim kedua ini ditampilkan lebih dewasa dari sosoknya yang tak terbendung dan sembrono di masa lalu.


Song Joong Ki Diganti, Jang Dong Gun Ungkap Beda Sikap Karakternya di \'Arthdal Chronicles 2\'

Source: Naver

Dalam wawancaranya, Dong Gun mengungkap perasaannya bisa comeback di "Arthdal Chronicles 2". "Aku sangat penasaran dengan cerita di balik 'Arthdal Chronicles', dan aku merasa senang serta lega bisa bertemu lagi lewat 'The Sword of Aramun'," ujar sang aktor.

Dong Gun juga membeberkan perbedaan perilakunya di season 2. "Ta Gon di bagian pertama menunjukkan sikap yang kuat dan nekat untuk mencapai ambisinya dan apa yang dia inginkan. Kali ini, aku mencoba mengungkapkan kecemasan dan kepekaan seseorang yang berkuasa, yang memiliki segalanya," imbuhnya.

Dong Gun menambahkan, ""Dalam 'The Sword of Aramun', pekerjaan rumahku adalah untuk mengekspresikan emosi yang lebih kompleks dalam berbagai situasi, jadi aku berusaha keras untuk meningkatkan ekspresi dan mengendalikan emosiku."

Sementara itu, "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun" akan disiarkan mulai 9 September mendatang di slot Sabtu-Minggu malam. Berbeda dari season 1, musim kedua ini tidak akan ditayangkan di Netflix melainkan Disney+ Korea.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait