Kezia Warouw Pakai Kebaya dan Pamer Paha Mulus, Netter: Juara Miss Universe
Selebriti

Banjir pujian dan disebut sebagai juara Miss Universe, intip mempesonanya tampilan Kezia Warouw ini.

WowKeren - Kezia Warouw sedang berjuang mewakili Indonesia di ajang Miss Universe. Ia kerap mencuri perhatian lewat penampilan dalam setiap kesempatan. Seperti baru-baru ini, dara berusia 25 tahun itu kembali mencuri perhatian saat menghadiri Gift Auction Miss Universe.

Lewat Instagram, Kezia membagikan coutfit-nya saat menghadiri salah satu agenda Miss Universe tersebut. Selalu ingin menunjukkan ciri khasnya sebagai wanita Indonesia, Kezia pun memakai kebaya dalam kesempatan itu.

Tak sembarangan, kebaya yang dipakai Kezia sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga terlihat anggun dan modern. Anne Avantie dipercaya untuk membuat kebaya cantik yang dipakai Kezia malam itu.


Kebaya tanpa lengan itu dipadukan dengan bawahan cantik dengan belahan tinggi. Baju ini pun membuat kaki jenjang dan paha mulus Kezia tereskpose. Kecantikan Kezia dalam balutan kebaya itu membuat netter makin percaya diri jika ia bakal menjadi jawara Miss Universe.

"Wow Anggun dan Stunning banget Kezia Warouw INDONESIA .. The winner Miss Universe 2016," ujar netter. "Winner #missuniverse #indonesia," seru yang lain. "Cantikkkk bgt ak doa pasti menang krn senyumnya juga cantik sekali dan auranya cantik **juara miss universe amen," tulis lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel