Digosipkan Operasi Pantat, Manajemen Syahrini Ogah Komentar
Selebriti

Sementara itu, Syahrini secara pribadi sedang melakukan kunjungan untuk melepas burung dan penanaman pohon di lereng Merapi, Desa Glagaharjo, Yogyakarta.

WowKeren - Syahrini memang tak pernah jauh dari gosip. Pasca perseteruannya dengan Anang Hermansyah, kini ia dirumorkan menjalani operasi plastik.

"Dia sering datang ke klinik di Sunter," ucap sang sumber pada detikHot. "Kalau hidung itu sekitar Rp. 10 juta. Tapi untuk operasi pantat, saya kurang tahu berapa biayanya, pasti lebih dari Rp. 10 juta."

Menanggapi hal itu, adik sekaligus manajernya, Aisyahrani, langsung menolak memberikan pernyataan. "No comment," kata Rani (panggilan akrab Aisyahrani) dengan tegas.

Sementara itu, hampir bersamaan dengan keluarnya Agnes Monica dari Rumah Sakit Siloam, Syahrini juga telah pulih usai dirawat di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan. Penyanyi asal Jawa Barat ini kemudian diundang dalam acara pelepasan burung dan penanaman pohon Sengon di lereng Merapi, Desa Glagaharjo, Cangkringan, Sleman, Yogyakarta, Senin, 30 Mei, seperti dilansir dari Vivanews.


Sebelum melepas burung kutilang, Syahrini sebelumnya menanam pohon di bekas erupsi Merapi. Acara yang digelar dalam rangka mendukung program Merapi Hijau Kembali milik PT. XL Axiata tersebut dihadiri Komisaris PT. XL Axiata Giri Suseno Hardihardjono, Direktur Network and Services PT XL Axiata Dian Siswarini dan sejumlah pejabat Yogyakarta.

"Selebriti juga harus bertanggung jawab atas lingkungannya," kata Syahrini tentang alasan kepeduliannya dalam penghijauan Merapi pasca letusan Oktober 2010. Ia berharap, usaha penghijauan ini bisa menghidupkan kembali kawasan lereng gunung Merapi.

Yang lucu, Syahrini juga sempat bergurau saat bertemu dengan pemain organ bernama Nanang saat tampil menyanyi. "Mengingatkan saya pada mantan duet saya Anang Hermansyah. Mas Nanang Hermansyah kok gugup? Kedinginan ya, biar saya deketin," kata Syahrini bergurau.

Dalam acara tersebut, PT. XL Axiata menanam 25 ribu pohon di lahan seluas 40 hektar. Program tersebut mendapat sokongan dana dari pengguna XL sejak November - Desember 2011. "Total dana yang terkumpul Rp. 126 juta. Ditambah bantuan dari perusahaan sehingga total Rp. 200 juta," kata Giri Suseno.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait