iPhone 4S Rilis 27 Januari di Indonesia
SerbaSerbi

Telkomsel mengaku sudah siap memasarkan sebanyak mungkin iPhone S4 di Indonesia.

WowKeren - Januari tampaknya menjadi bulan membahagiakan bagi para penggemar iPhone di Indonesia. Telkomsel selaku operator resmi telah mengumumkan siap memasarkan iPhone 4S di tanah air. Smartphone peninggalan terakhir Steve Jobs ini akan dijual 27 Januari 2012.

"Your perfect match is coming!" demikian tulis Telkomsel di situs resminya. "Find out on 27 January 2012 and join the biggest iPhone community in Indonesia."

Peluncuran ini mengikuti jadwal resmi dari Apple yang akan diikuti 70 negara lainnya. Telkomsel juga siap memasarkan iPhone 4S di sejumlah outlet resmi yang telah ditunjuk. Mereka mengaku stok iPhone yang akan dijual pun tak terbatas jumlahnya.


Sayangnya, Telkomsel enggan membocorkan harga smartphone tersebut. "Pastinya Telkomsel akan menjual sebanyak mungkin iPhone 4S untuk memenuhi permintaan pasar," imbuh GM Corporate Communication Telkomsel, Ricardo Indra.

iPhone 4S pertama kali dirilis 4 Oktober 2011 lalu. Awalnya, gadget ini hanya dipasarkan di Amerika Serikat, Kanada, Australia, Inggris, Perancis, Jerman dan Jepang. Salah satu yang menjadi andalan adalah fitur inovatif bernama Siri. Fitur berupa perintah suara yang mengubah perangkat menjadi asisten untuk penjadwalan janji dan melakukan tugas-tugas lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel