Thalita Latief Pamer Reaksi Slay usai Dikira Pindah Agama usai Foto di Gereja
Instagram/thalitalatief
Selebriti

Thalita Latief sempat dikira pindah agama usai pamer visual cantik di sebuah gereja. Tak lama, Thalita membeberkan soal alasan kehadirannya di gereja tersebut.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, artis cantik Thalita Latief diterpa rumor mengejutkan. Thalita tiba-tiba diisukan pindah agama imbas pamer foto cantik di sebuah gereja.

Dalam foto, Thalita terlihat anggun dengan balutan dress semi transparan. Kesan anggun juga terlihat lewat style rambutnya yang disanggul.

Memicu rasa penasaran, Thalita pun mengungkap fakta tak terduga soal alasan dirinya berada di gereja. Rupanya, Thalita bukan pindah agama melainkan hadir memenuhi undangan seorang kawan untuk menghadiri acara di Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP).

"Bukannya Thalita muslim?" tanya netter. "Iya dong," balas Thalita. "Astagfirullah sempat soudzon untung komenan lain menjawab 😢," kata netter lainnya. "Ha ha ha," jawab Thalita.


Masih terkait Thalita, ia baru-baru ini menuai decak kagum terkait penampilannya. Rupanya, Thalita sudah berhasil menurunkan berat badan hingga 26 kg.

"Kalau ditanya siapa yg paling berjasa dalam perjalanan pola hidup sehatku? Jawabannya adalahhhh Ini diaaaaaa….. dokter @cissienugraha," ujar Thalita. "Yeaay sooo beautiful @thalitalatief Semangaat yaa thalita Bye 26 and some more kgs to go," ujar sang dokter.

Selain soal penampilan, Thalita juga disorot tentang perceraiannya dengan bassist Dennis Rizky. Ia sempat mengungkap soal caranya menjelaskan perihal perceraian pada sang anak.

"Anak aku itu kan sudah besar, jadi sudah mengetahui. Tidak ada yang butuh ditutupi oleh Rafello karena dia melihat semuanya dengan mata kepala sendiri," kata Thalita. "Jadi enggak perlu juga aku menjelaskan atau membohongi anakku dengan apa yang terjadi."

Rafello juga sudah menerima kehadiran pacar Thalita, Ichan Rei. Menurut Thalita, sang putra menganggap Ichan sebagai sosok ayah idaman.

"Bahkan kayaknya dia lebih suka kehidupan yang sekarang. Dia ngomong 'I want om Ichan to be my daddy'. Ya happy gitu berarti dia merasa nyaman dengan kehidupannya saat ini," kata Thalita. "Dia merasa sosok yang selama ini tidak ada akhirnya ada, dia merasakan perhatian yang ekstra, dia merasakan kasih sayang dan cinta. Anak kecil itu kan tidak bisa dibohongi. Mereka tahu mana yang bohong sama mereka, mana yang tulus sama mereka."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait