Fuji An dan Laras Disebut Terselamatkan usai Adab Ibu Thariq Halilintar Ngotot Gelar Haji Disorot
Instagram/fuji_an/larasatiwira
Selebriti

Fuji An dan Larasati Wira, mantan pacar Thariq Halilintar, mendadak ramai disebut netizen sudah terselamatkan. Anggapan itu muncul usai video ibu Thariq, Geni Faruk, ngotot soal gelar haji viral di sosmed.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An dan Larasati Wira mendadak ramai disebut usai Thariq Halilintar menggelar prosesi lamaran dengan Aaliyah Massaid. Rupanya, dua wanita cantik yang juga eks pacar Thariq itu disebut telah terselamatkan.

"Ada yg terselamatkan dr ibu mertua model gini...😉😊," kata netter. "Semua mantan anaknya terselamatkan dr emak model bgini yg suka ga mau kalah argumen, ama anaknya aja bgitu apalagi ama mantu 😂," kata netter lainnya. "Yaps Fuji selamet," seru netter. "Aplagi si laras, mantan pertama jarwo, keluarganya old money, pasti malu punya besan norak gini," kata yang lainnya. "Sekarang paham kan kenapa dulu ortu laras kagak restuin , ya pasti ogah lah punya besan begini, malu nya itu lhooo😂😂," tutur netter.

Instagram

Fuji An dan Larasati Wira Mantan Thariq Halilintar Disebut Terselamatkan

Sementara itu, komentar Fuji dan Laras terselamatkan ini muncul setelah ibu Thariq, Geni Faruk, terkesan ngotot tentang gelar haji Thariq saat prosesi lamaran digelar di The Manor Andara Depok, Jawa Barat, 23 Juni. Kala itu, Geni menyebut jika Thariq sudah haji sejak dalam kandungannya.


"Tadi sebut-sebut haji jadi ingat, Thariq ini juga sudah haji. Waktu umur 2 bulan sudah naik haji sama kita. Jadi baru selesai nifas, terus pergi haji," kata Geni. "Namun belum dihitung haji, Mi," ujar Atta Halilintar, kakak dari Thariq. "Thariq sudah haji. Terus waktu tawaf semua orang di sana panggil nama dia, Thariq, Thariq (artinya jalan)," kata Geni.

Bukan cuma Geni, sang suami, Halilintar Anofial Asmid, juga disorot saat protes pada MC acara lamaran. Rupanya, Halilintar menegur MC yang tak menyebut Atta dengan panggilan Haji.

"Kita akan dengarkan bersama yang akan mewakili dari keluarga bapak Halilintar. Kita akan dengarkan bersama maksud dan tujuan hadirnya keluarga besar bapak Halilintar untuk itu yang kami hormati bapak Atta Halilintar untuk dapat menyampaikan maksud dan tujuannya," seru MC. "Pak Haji, pak Haji," ralat Halilintar Anofial Asmid. "Iya, bapak Haji Atta Halilintar, semoga hari ini bawa air zamzam juga ya mas," canda MC.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait