Nikita Mirzani Umumkan Kelahiran Anak Ketiga pasca Hempas Lolly
Instagram
Selebriti

Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Senin (24/6), Nikita Mirzani mengaku telah memiliki anak ketiga. Mirisnya, pengumuman ini disampaikan Niki usai ia menghapus nama putri sulungnya, Lolly, dari KK.

WowKeren - Nikita Mirzani mengumumkan kabar mengejutkan. Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Senin (24/6), Niki mengaku telah memiliki anak ketiga. Mirisnya, pengumuman ini disampaikan Niki usai ia menghapus nama putri sulungnya, Lolly, dari daftar Kartu Keluarga (KK) maupun ahli waris.

Dalam potret yang diunggah, Niki menggendong seorang bayi mungil yang masih berwarna merah. Tidak sendirian, ia juga ditemani oleh kedua putranya.

Dengan penuh kasih sayang, Niki bak mengajak sang bayi bercanda. Di slide unggahan selanjutnya, ia pun mencium dagu bayi mungil tersebut.

"Telah lahir anak ke 3 aku dari rahim sarah [sic!]," tulis Niki di bagian keterangan unggahannya. "Terima kasih @dr.okypratamaa ✨❤️ [sic!]."


Nikita Mirzani Akui Punya Anak Ketiga

Instagram

Rupanya, bayi mungil itu adalah anak sahabat Niki. Hanya dalam waktu singkat, unggahan Niki langsung banjir beragam komentar.

"Salfok saat niki blg anak ke 3 lolly ga di akuin dong😢 [sic!]," komentar pemilik akun @rina***ryana. "Loly nangis didepan pager😂 [sic!]," sahut akun @nina***c79. "Inget banget dulu Lolly bela mati matian ibunya eda, sampe jelek*in nikmir. Di lubuk hatimu pling dalam km pasti kesepian skrg lol [sic!]," sahut akun @hiday***slali.

"Yg bilang gak ngakuin loly, kita gak tau apa yg terjadi, dan yg memilih pergi kan loly, jd gaperlu bingung sih kenapa kok gak disebut ... Itu masalah keluarga mereka, cukup mendoakan yg terbaik ❤️ [sic!]," balas akun @pari***inita. "Emang masih pantes kok mommy anak nya 2 + 1 jadi 3❤️ so cute😍 [sic!]," tambah akun @yay***aaa02.

Sementara itu, Lolly sendiri belum lama ini telah putus dari kekasihnya, Vadel Badjideh. Vadel bahkan mengaku enggan disangkutpautkan lagi dengan putri Niki tersebut. Sayangya, masih belum diketahui pasti penyebab putus Lolly dan Vadel.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait