Teuku Ryan Eks Suami Ria Ricis Digunjing soal Aksi Joget Bareng Cewek Seksi
Instagram/teukuryantr/riaricis1795
Selebriti

Teuku Ryan kembali jadi sorotan usai terciduk ngonten bareng teman pria dan dua teman wanita berpenampilan seksi. Meski tak ada unsur vulgar, Ryan tetap disentil perihal statusnya sebagai eks suami Ria Ricis.

WowKeren - Teuku Ryan (II) agaknya masih jadi sorotan pasca cerai dari Ria Ricis. Ayah satu anak ini kembali digunjing usai viral kontennya berjoget bareng teman-teman.

Dalam video, Ryan pamer beragam ekspresi kala joget dengan satu teman pria dan dua teman wanita yang tampil seksi. Tak bertingkah aneh-aneh, Ryan tetap disindir perihal statusnya sebagai eks suami Ricis.

"Sah2 aja si sbnrny, org udh single. Cuman koq agk gmn gt y, soalnya personal brandingnya slama ini laki sholeh, alim. Huhuu," seru netter. "Klo bening begindang mungkin napkah batin tercukupišŸ”„ biar pun bnyk cicilan," ujar yang lainnya. "Gw ga suka ricis tapi gw lebih ga suka lakinya ryan jujur disini saya sebagai perempuan berempati sama ricis kasian semoga ricis dapet pengganti lebih baik 1000 x lipar dari si ryan," kata netter.


Di sisi lain, netter menganggap tak masalah jika Ryan bergaul dengan kawan-kawannya di sela-sela bekerja. Netter menilai kalau Ryan juga sedang berusaha bekerja keras demi Moana.

"Yauda sih, dia jga kerja untuk nafkahin anaknya, nnti giliran ga kerja ga nafkahin anaknya salah lagi. Ribet netizen ini," terang netter. "dia berhak bahagia, udah ketok paluuuu cuy," kata netter.

Sebelumnya, Ryan sempat disorot perihal nasib kariernya usai cerai dari Ricis. Rupanya, Ryan tetap ingin bekerja di dunia hiburan dan mengembangkan kemampuan aktingnya. Soal komentar netizen, Ryan juga mendapat wejangan untuk menanggapi dengan bijak dan tak emosional.

"Ryan juga masih ada sinetronnya yang akan tayang jadi dia akan tetap berada di dunia ini (dunia hiburan)," kata pengacaranya, Dedi Rizal. "Saya sudah sampaikan kepada Ryan ini adalah konsekuensinya yang sebagai selebritas di Indonesia. Sampai kapan pun akan terus menjadi perbincangan. Jadi tolong tanggapi dengan bijaksana."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait