Stefano Lilipaly Masih Ragu Bisa Bela Timnas Indonesia
SerbaSerbi

Stefano yang antusias usai ditelepon PSSI mengaku kalau ia baru akan bergabung jika telah diizinkan oleh klubnya.

WowKeren - Stefano Lilipaly merasa bangga ketika ia dihubungi oleh PSSI untuk bergabung dengan Timnas Senior. Hanya saja, pemain blasteran Belanda-Maluku itu belum memastikan untuk ikut dalam pelatnas yang telah dimulai sejak 8 Oktober lalu tersebut.

"Saya bahagia mendapat kontak telepon itu. Saya ingin segera bergabung dengan tim AFF Cup 2012," kata Stefano, baru-baru ini. "Tapi saya masih menunggu izin dari klub, dan sekarang saya sedikit cedera. Jadi saya tidak tahu apakah bisa bergabung pekan ini."


Stefano saat ini masih merumput di klub Eerste Divisie, Almere City. Ia sebelumnya sudah pernah dipanggil untuk membela Indonesia di SEA Games 2011. Sayangnya pelatih Rahmad Darmawan gagal membina Stefano karena gelandang berusia 22 tahun tersebut harus pemulihan akibat cedera.

Sementara itu, pelatih timnas saat ini, Nil Maizar, masih optimis Stefano dan Jhonny Van Beukering bisa segera bergabung. "Stefano Kamis besok akan datang. Kalau Jhonny minggu ini juga. Tapi saya belum tahu hari apa," kata Nil.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel